ROYAL MERAPI SF. MB MUSTANG JUARA BINTANG A

KONTES ALLSTARS BC KLATEN

Peserta Liga Murai Batu Makin Ramai, Mustang dan El Loco Berbagi Gelar Juara

Ramainya dua kelas murai batu di kontes spesial Allstars BC Klaten menunjukkan kalau Liga Murai Batu Allstars makin diminati. Murai batu Mustang (Paul Intan) dan ElLoco (Alf BF) berbagi gelar juara setelah sama-sama sekali meriah podium puncak.

Kontes spesial Allstars BC yang digelar pada Senin, 2 September 2019 di Pasar Kliwonan, Klaten berjalan lebih ramai dari biasanya. Setelah dibukanya Liga Murai Batu Allstars bulan lalu, antusiasme kicaumania untuk hadir ke Allstars BC memang mengalami peningkatan khususnya pemain murai batu.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU ALLSTARS BC KLATEN

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Mustang andalan Mr. Paul Intan di kelas Bintang A dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian. Berbagai materi isian variatif yang digelontorkan oleh Mustang membuat perhatian juri tertuju pada murai batu ekor putih ini.

“Mustang ini burung kesayangan Pak Bos. Materinya macem-macem dari kapas tembak, cililin, love bird, kenari, bahkan whambie pun ada. Sesi pertama tadi bagus mainnya, sesi kedua nggak maksimal soalnya ada di gantangan pinggir, banyak yang lalu lalang, mungkin keganggu,” ungkap sang mekanik.

 

H. SWD. PANTAU SALAH SATU GACO DI ALLSTARS BC

 

Di kelas Bintang B, penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh El Loco yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian, murai batu andalan Alf BF ini sempat mencuri perhatian para kier master yang hadir di lapangan.

Adanya Liga Murai Batu Allstars ternyata memperoleh dukungan H. SWD, salah satu spesialis murai batu asal Trucuk, Klaten. Hadir langsung di lapangan, pungggawa Begal SF ini terlihat khusyuk memperhatikan gaco-gaco yang sedang bertanding. Ia mengungkapkan bila dalam beberapa pekan terakhir ada sejumlah gaco yang masuk dalam radar dan sedang dipantau perkembangannya.

 

KIRANA SF. KENARI TEMBONG KEMBALI UKIR PRESTASI

 

Tembong, kenari milik Mas Roy berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga kelas Kalitan setelah berikan perlawanan sengit pada Lambada yang keluar sebagai pemenang. Gaco yang sehari sebelumnya menang di Kades Daleman Cup ini kembali menunjukkan kestabilan performa dari awal sampai akhir penilaian.

Siap turun ke Piala Raja 2019, anggota Love Bird Klaten Bersatu mulai memanaskan gaco-gaco yang akan diturunkan seperti Peterson (H. Sigit WMP), Cengger Wilah (Nurham), Lokomotif (Mr. Kamto) dan PAUD Palentun (Kedai Burung). Selain lokasi cukup dekat, Piala Raja dianggap sebagai Piala Dunia Perburungan tanah air.

 

LOVE BIRD KLATEN BERSATU. PEMANASAN SEBELUM PIALA RAJA

 

Di akhir gelaran, Mr. Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan kalau Allstars BC Klaten mengadakan latihan rutin setiap Senin mulai pukul 15:00 WIB.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PANITIA ALLSTARS BC KLATEN

 

H. SWD DAN HARNO PKM. SILATURAHMI ANTAR EO

 

KRU PESUT SF SAMARINDA. SIAP MENUJU PIALA RAJA

 

MB MUSTANG IN ACTION

 

MB EL LOCO IN ACTON

 

 

KATA KUNCI: allstars bc klaten mustang elloco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp