WAHYU NJA, DODI BM, ARIEF ABIMANYU, & GILANG NPC, TERIMAKASIH KICAUMANIA

ROAD TO MAHAKARYA PANDORA V PURBALINGGA + DATA JUARA

MB Mustang & Banjir, Tempel Ketat Singa Muda di Papan Atas

Setelah menggelar Roadshow di Banjarnegara dan Kebumen, RMI kembali menggelar Roadshow di kota Purbalingga dengan tajuk Road To Mahakarya Pandora V. Sesuai dengan tajuknya, even ini ditujukan sebagai ajang pemanasan menuju Mahakarya Pandora V Wonosobo yang akan dihelat Minggu 25 Februari di Taman Fatmawati.

RGN DPW Jateng III di bawah komando Gilang NPC yang bekerja sama dengan NJA Enterprise dengan didukung penuh oleh Abidin Toto Kicaumania, sukses menggelar even Road To Mahakarya Pandora V pada Minggu 18 Februari 2024. Even, bertempat di gantangan NJA Enterprise yang berlokasi di Pasar Praban, Karanganyar, Purbalingga.

 

GILANG NPC BERSAMA WAWAN BIG DKK, MB SINGA MUDA MENANG NYERI

 

Dikemas dengan tiket terjangkau, gelaran ini mampu mendulang kontestan dari berbagai kota diantaranya datang dari Wonosobo, Kebumen, Banjarnegara, Purwokerto, Pemalang, Purbalingga, dan kota lainnya. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” tutur Gilang NPC yang didampingi Dodi BM, Arief Abimanyu, dan Wahyu NJA.

Dua burung produk dari breeder murai batu Kebumen, tampak hadir dan ikut berkompetisi. Mr. G KBM BF hadir bersama kru, menurunkan produk sendiri yang bernama Mustang yang sudah berpindah tangan ke Darwiss Malang. Sementara Billy BF diwakili oleh Wawan Big dan Wahyu, menggelandang Singa Muda juga hasil produk sendiri.

 

 

Mustang dan SM, keduanya turun di kelas yang sama. Di kelas bergengsi murai batu Tantangan 24G, SM keluar menjadi yang terbaik dengan ditempel ketat Banjir milik Anugrah Mastering Purwokerto. Sedangka di sesi kedua kelas Road To Pandora 24G, SM kembali keluar sebagai pemenang yang kali ini gantian Mustang menempel ketat di posisi runner up.

Saat di kelas murai batu Tantangan 24G, burung di gantangan terpantau terisi 21 burung. Namun, 24 tiket sudah terjual semua. Karena tiket sudah terjual sesuai dengan kuota, maka Gilang NPC mengintruksikan untuk mengeluarkan hadiah utuh dan bonus juara 1 berupa uang tunai 300K juga keluar. “Alhamdulillah, hadiah juara 1 utuh sesuai brosur dan bonus juga keluar,” ucap Wawan Big.

 

BANJIR JUARA 2 MURAI BATU TANTANGAN 24G

 

Hafidz Bares SF dari Bochari yang turun di kelas murai batu pastol Tantangan 24G, sukses menempatkan Raja Goda di podium tiga. Raja Goda harus mengakui keunggulan Garong milik Damar dan Brodi milik Wasto yang menempati podium satu dan dua. Di kelas pastol RGN, juara satu diraih oleh Jackpot milik Soehat dari Bambu Kuning BC.

“Selain menyuguhkan penjurian yang fair play sesuai kinerja burung di lapangan, RGN DPW Jateng III juga memberikan hadiah sesuai dengan yang tercantum di brosur. Kritik dan masukan yang membangun, akan saya terima dengan senang hati. RGN berikan yang terbaik untuk kicaumania,” imbuh Gilang NPC.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Gilang, Dodi, dan Arief, mengundang kicaumania untuk turut hadir dan mensukseskan even Mahakarya Pandora V Wonosobo. Melalui pesan singkat WhatsApp kepada burungnews,Tugio yang punya hajat Mahakarya Pandora V menginfokan kalau pesanan tiket yang masuk sudah banyak dan terus mengalir ke bagian pemesanan tiket.

Bagi pecinta love bird, Minggu 25 Februari akan disuguhi even Kopdar Love Bird & Sogon yang bertempat di Gantangan Gading BC berlokasi di belakang GOR Banjarnegara. Dan Minggu 3 Maret, Gantangan MBM Pasar Unggas Banjarnegara akan berketempatan even RM Pagar Ruyuang Cup. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi. (bimun).

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

HAFIDS (TENGAH), BERSAMA JUARA CH KELAS RMI 24G

 

MB MUSTANG MILIK ADI DARWISS MALANG, JUARA 4 & 2

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR G KEBUMEN, PANTAU KINERJA HASIL BREEDING DARI KANDANG KBM BF

 

PRC SF BANJARNEGARA, RAIH JUARA 1 BERSAMA KACER RADENMAS & MB WISESA

 

 

SOFA BNA, KENARI CIRO RUNNER UP KELAS B

 

TEAM JURI, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TERMINATOR JUARA 3 MURAI BATU TANTANGAN 24G

 

TOPAY & AANG BOCHARI, HABIS TOS, LANGSUNG JABAT TANGAN

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to mahakarya pandora v purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp