KRU AYU SWALAYAN. MB RUBICON CETAK DOUBLE WINNER

KONTES ALLSTARS BC KLATEN

Turun Perdana di Liga Murai Batu Allstars, MB Rubicon Langsung Cetak Double Winner

Turun perdana di Liga Murai Batu Allstars, murai batu Rubicon berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner. Meski diguyur hujan deras, gaco andalan Ayu Swalayan ini tampil atraktif sepanjang perlombaan. Bagaimana settingannya?

Meski diguyur hujan deras, kontes spesial Allstar BC Klaten yang digelar pada Senin, 3 Febaruari 2020 di Pasar Kliwonan, Bareng, Klaten berlangsung kondusif. Laga murai batu masih menjadi magnet dan daya tarik tersendiri mengingat kontes kali ini masih termasuk rangkaian Liga Murai Batu Allstars.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU ALLSTARS BC

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh Rubicon di kelas Murai Batu Bintang A dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung happy. Materi lagu kristal dengan volume tandas yang dibawakan secara spartan membuat perhatian juri tertuju pada murai batu ekor putih ini. Tak mengherankan apabila Rubicon mendapatkan bendera koncer A di akhir penilaian.

Di kelas Murai Batu Bintang B, penampilan apik kembali ditunjukkan oleh Rubicon meski tak sedahsyat kelas sebelumnya. Bebagi bendera dengan Kresno (Ari Prabowo), Rubicon akhirnya dinobatkan sebagai kampiun setelah menang adu tosan. Meski baru pertama turun di Liga Murai Batu Allstar, keberhasilan ini tentu saja membuat Rubicon langsung menyodok ke papan atas klasemen liga.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Penampilan gemilang Rubicon tak lepas dari persiapan dan settingan yang pas. “Malam sebelum lomba dikasih jangkrik dan kroto sampai kenyang. Pas mau naik tadi di kasih jangkrik sama ulet hongkong biar tambah greget mainnya soalnya hujan dan cuaca dingin,” terang sang mekanik.

Laga tak kalah menarik juga tersaji di kelas love bird fighter yang akhirnya dimenangkan oleh Babahong (Arya Kanjos) dan Nobita (Den Brewok). Berkali-kali mendapat sebutan lanjut panjang, Babahong keluar sebagai pemenang di kelas Bintang A setelah bertarung sengit dengan Mars dan Nobita.

 

THE LUCK TEAM. LB NOBITA JUARA 1 DAN 3

 

Sempat ngrekel dan kurang maksimal di kelas Bintang A, love bird Nobita tampil sempurna saat turun di kelas Bintang B dan keluar sebagai pemenang. Selain jeda lumayan rapat, love bird milik Den Brewok ini memang memiliki durasi panjang ketika sedang dalam kondisi top perform.

Kemenangan ini tentu saja makin menambah sengit persaingan kelas love bird di Klaten dan sekitarnya. Penampilan oke yang ditunjukkan oleh Nobita dalam beberapa event terakhir membuat The Luck Team mulai membidik sejumlah event bergengsi di Klaten dan sekitarnya.

 

MAULANA. LB CANDIK AYU TEBAR ANCAMAN

 

Keberhasilan love bird Candik Ayu menduduki posisi kedua di kelas Bintang B menjadi bukti kualitas love bird milik Maulana ini. Selain berhasil membawa pulang piala, prestasi ini membuat Candik Ayu semakin diperhitungkan dan siap menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan di masa mendatang.

Di akhir lomba, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Mengingat Liga Murai Batu Allstars sudah sampai pertengahan musim, Ia mengingatkan agar murai batu manis segera ambil bagian agar tak terlambat mengejar ketertinggalan poin.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: allstar bc liga murai batu allstar rubicon nobita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp