ROYAL MERAPI BF. MB SINGA AFRICA NAIK KE KLASEMEN ATAS LIGA

KONTES ALLSTARS BC KLATEN

The Pope Tampil Mengejutkan, Singa Africa Menyodok Ke Papan Atas Klasemen

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu The Pope milik Danang dengan meraih podium pertama di kontes Oktober Bersinar Allstars BC Klaten. Menduduki podium pertama dan kedua, murai batu Singa Africa milik Paul Intan menyodok ke papan atas klasemen.

Kontes spesial Oktober Bersinar Allstars BC Klaten yang digelar pada Senin, 5 Oktober 2020 di Belang Wetan, Cungkrungan, Klaten Utara berjalan tertib dan kondusif. Sebagai salah satu putaran akhir Liga Murai Batu Allstars, kontes kali ini dipadati oleh murai batu mania Klaten dan sekitarnya.

 

 

DANANG DAN AGUS ELF. MB THE POPE NAIK PODIUM

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari Klaten dan sekitarnya, laga menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Bintang dimenangkan oleh murai batu The Pope, amunisi baru milik Danang. Bongkar materi dengan gaya tarung ngeplay, murai batu yang berada di Gantangan 33 ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

Kemenangan ini cukup mengejutkan mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco langganan juara seperti Singa Africa, Lowe, Bravo, dll. Danang pun mengaku kaget dengan hasil yang didapat oleh The Pope mengingat ini pertama kalinya digantang setelah didapat beberapa hari lalu.

 

KICAUMANIA KLATEN RAMAIKAN ALLSTARS BC

 

Meski terlambat ikut Liga Murai Batu Allstars, keberhasilan The Pope meraih kemenangan ini menjadi bukti apabila persaingan di kelas ekor panjang semakin seru dan menarik. Selain The Pope, gaco-gaco andalan Mr. SWD, Mr. Paul Intan, Mas Narno, Bedjo SF, dan Putro Joyo BF tentu membuat persaingan kelas ekor panjang makin memanas.

Menduduki podium pertama dan kedua, murai batu Singa Africa andalan Mr. Paul Intan menyodok ke papan atas liga. Di sesi Murai Batu Bintang, Singa Africa tampil apik dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan volume dahsyat. Sayang, dewi fortuna kurang berpihak dan harus puas di posisi runner up.

 

 

Di kelas Murai Batu Sejati, Singa Africa kembali tampil maksimal dan mendapatkan bendera koncer A mutlak. Dengan naiknya Singa Africa ke papan atas klasemen liga membuat amunisi-amunisi andalan Royal Merapi berpulang besar menjadi juara liga.

Tidak hanya meraih kemenangan di kelas Murai Batu, Royal Merapi juga berhasil menempatkan kenari Laviola di urutan ketiga dan anis merah Whisky di podium puncak. Mulai membidik Bandung Lautan Api sebagai target selanjutnya, Noer RS mengisyaratkan akan mengistirahatkan gaco-gaco yang akan dibawa ke Bandung.

 

GUNAWAN. PAUD TONIX JUARA 1 DAN 3

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, Mas Gunawan Nusantara berhasil menempatkan Tonix di podium pertama dan ketiga kelas PAUD. Mempunyai durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, Tonix berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kelas Love Bird PAUD Sejati A.

Di akhir lomba, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Jangan lupa Allstars BC Klaten menggelar latihan rutin setiap Senin mulai pukul 14:00 WIB.

 

PAK KAMTO

 

PEPI DKK

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: allstars bc klaten the pope singa africa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp