JAZZ TAMPIL STABIL DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES AKBP BC SURABAYA

LB Gigi Mendominasi, CH Jazz dan Tanpa Nama Tampil Stabil

Gigi gaco milik H. Iwan Gigi mampu mendominasi di kelas love bird dengan merebut juara 2, 1, dan 1. Sedangkan Jazz dan Tanpa Nama tampil stabil di kelas cucak hijau A dan B pada gelaran rutin hari Minggu 14 Januari di AKBP BC Kalijudan Surabaya.

Meski diapit banyak gelaran di Surabaya dan juga berbarengan dengan even Nasional Plaza Cup 6 di Semarang, gelaran rutin AKBP BC masih menjadi magnet kicau mania di Surabaya. Terbukti beberapa kelas banyak yang full gantangan.

 

 

ROSI MENGAWAL GIGI DOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

Di kelas love bird paud, jagoan milik H. Iwan Gigi menunjukkan dominasinya dengan menempati posisi ke dua pada sesi A dan juara per tama di sesi B. Satu lagi mampu nangkring sebagai juara 1 pada kelas love bird dewasa B.

“Gigi tampil stabil dalam beberapa hari ini, untuk hari ini di kelas paud sempat mendapatkan sebutan panjang dari juri. Bahkan pada kelas dewasa B mampu mendapatkan sebutan super,” bangga Rosi, sang pengawal Gigi kepada burungnews seusai lomba.

 

========================================================================

========================================================================

 

Tidak hanya Gigi yang tampil apik hari ini, Kendedes milik Antok juga stabil di jalur juara. Ini dibuktikan dengan merebut juara 1 pada kelas pembuka love bird A serta menempati posisi ke  6 dan juara 3 di kelas C dan D. “Meski merebut 3 penghargaan, Kendedes belum tampil pada top performnya,” ujar Antok.

Kelas cucak hijau yang tidak pernah sepi yang hari ini melombakan 2 kelas, mampu dimenangi oleh Tanpa Nama dan Jazz pada sesi A dan B. Keduanya tampil stabil dengan berada di posisi teratas tangga juara, Tanpa Nama milik Ronny juara 1 di sesi A dan juara 3 di sesi B.

 

SENGKUNI MILIK DHANY ASTRA JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

Begitu pula yang diraih Jazz gaco Kaji Nasier dari Saber BC, juara 3 pada sesi A dan juara 1 pada sesi B. Sementara pada kelas murai batu, Sengkuni mampu tampil apik dengan merebut juara per tama disusul oleh Petir Jr dan Single Fighter di posisi ke dua dan ke tiga.

Pada dua kelas ocehan lainnya, Indo Baja mampu meraih bendera koncer A diikuti Topan dan Anak Jalanan yang menerima bendera koncer B dan C. Sedangkan kelas kacer disabet Cobra gaco dari Laris Jaya disusul Wak Jo dan Jarwo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOLUNA JR JUARA I KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

MASERATI JUARA I KELAS LOVE BIRD D.

 

INDO BAJA JUARAI KELAS CENDET.

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD D.

 

RERE JUARA I LOVE BIRD C.

 

PAK RT SETIA MENGANTANG DI AKBP BC. KALAH MENANG SING PENTING NGANTANG.

 

TOPAN MILIK H. SAHLUN DAN TOTOK JUARA 2 KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp