AKBP BC FEAT BnR. DONGKRAK KELAS CENDET DAN MURAI BATU DENGAN MEMBERI BONUS TAMBAHAN.

KONTES AKBP BC feat BnR

Bonus Hadiah Rutin 2 Kelas, Bon Cabe dan Jaran Goyang Nyeri

Panitia AKBP BC feat BnR Jatim yang rutin menggelar kontesnya setiap hari Jumat, masih memberikan bonus kepada pemenang kelas murai batu dan cendet. Bon Cabe dan Jaran Goyang mampu merebut hasil nyeri di kelas love bird dan cendet.

Kontes yang bertajuk Akar Rumput Bersatu kolaborasi AKBP BC dan BnR Jatim membuka tiket pendaftaran rata-rata 20 ribu dan tiket khusus murai batu A dan cucak hijau A 25 ribu. “Tiket khusus 25 ribu hadiah 300 ribu keluar bila ada 36 gantangan. Bonus tambahan kelas murai batu dan cendet masih terus kami berikan pada setiap gelaran di hari Jumat,” terang Abah Farhan.

 

 

DYNAMIT SABET JUARA KELAS MURAI BATU  DAN DAPAT BONUS TAMBAHAN.

 

Rangsangan bonus dari panitia AKBP BC feat BnR, bertujuan untuk mengangkat kembali kelas ocehan yang mulai turun peminatnya. Terutama pada kelas murai batu, cendet, bahkan kacer. “Kelas cucak hijau terlihat stabil di tempat kami, apalagi hari Minggu, tambah josss,” tambahnya.

Dewi Sri membuka kemenangan dengan apik pada kelas love bird dewasa dengan mengumpulkan poin tertinggi sebesar 645. Kemenangan mutlak burung milik Rendi dari ME-SF menjadikannya sebagai love bird pengumpul poin terbanyak hari ini, Jumat 5 Desember.

 

AMIR MBC MENGAWAL BON CABE NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sedangkan yang menjadi bintang pada kelas burung paruh bengkok adalah Bon Cabe milik Rehan dari MBC Surabaya yang merebut hasil nyeri juara 1. Bon Cabe harus bertarung sengit pada sesi B dan unggul tipis atas peringkat ke dua yaitu Celsy gaco Trasek dari MNC Surabaya.

Pada sesi C Bon Cabe kembali menunjukkan kepiawaiannya ngekek dan unggul atas Lombok dan Tengklek di posisi ke dua dan ke tiga. “Bon Cabe kondisinya masih belum fit 100 persen, baru saja ndorong bulu. Mudah-mudahan hari Minggu besok bisa maksimal di even Road to Bupati Sidoarjo Cup di BnR Bengrah,” terang Amir yang mengawal Bon Cabe.

 

JARAN GOYANG SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Bintang lainnya adalah Jaran Goyang milik Gani dari Pelet Biru BC yang sukses menyapu bersih 2 kelas cendet yang dilombakan. Pada sesi A Jaran Goyang harus bertarung ketat dengan Red Spider dan Dobel Bendoel, untuk sesi B kembali bersaing dengan Dobel Bendoel milik Duo RR dari Satria SBY BC.

Di Kelas cucak hijau, Hong Kong gaco Imam dari KPBC mampu tampil menawan dengan gaya ngedurnya dan memenangi sesi A disusul oleh Tembik 01 dan Balakosa. Untuk sesi B giliran Salju milik Sena tampil sebagai juara diikuti Aman dan BBJ (Balek Bondo Joni).

 

HONGKONG MENANGI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas murai batu A, Dynamit andalan Novan dari Tuwuwo mampu memperoleh bendera koncer A berkat tampilannya yang apik dengan tembakan roll bak hormat juri. Tempat ke dua dan ke tiga mampu diamankan oleh Puma gaco Dimas Bro dan Laser milik Yanto.

Abah Farhan selaku pimpinan AKBP BC mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang setia hadir pada setiap gelarannya. “Saya kembali mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada gelaran berikutnya hari Minggu lusa,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CASPER MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

========================================================================

========================================================================

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

KATA KUNCI: kontes akbp bc feat bnr akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp