ATMAJAYA MEMBOYONG JUARA 3 KELAS KONIN DI BANDUNG LAUTAN API CUP 3

KONIN KERIPIK JENGKOL JUARA BOB DI SUBANG

Optimis Melenggang di Danmen Cup Purwakarta

Keripik Jengkol, yang terlintas di benak kita mungkin cemilan yang rasanya gurih. Ternyata itu adalah nama kolibri ninja. Baru saja memborong juara di Blanakan, Subang, pede bisa melenggang di Danmen Cup 1 Purwakarta.

Minggu 20 Oktober 2019, menjadi catatan terbaik bagi Keripik Jengkol (KJ). Bagaimana tidak, kolibri ninja milik Atmajaya Kagok Edan SF dari Purwakarta ini berhasil menyabet tropi di semua kelas yang dilombakan.

 

 

KONIN KERIPIK JENGKOL

 

Di gelaran tersebut, KJ dua kali menempati podium utama, dan nyaris saja hatrik. KJ tetap tampil stabil dan memukau di dua kelas lainnya, bertahan duduk di peringkat 2 dan 3.

Stamina dan performa KJ pada lomba ini sungguh luar biasa. Hingga mentari mulai terbenam pun KJ masih tampil trengginas.

Kelas puncak yang dilombakan, yaitu BOB, tetap menjadi milik KJ. Bisa disebut, ini adalah prestasi puncak yang menjadi kebanggaan bagi sang pemilik dan kru Fay Custom.

 

 

“Alhamdulillah, Keripik Jengkol koncer, berkat keyakinan dan optimisme tinggi kita bisa mencapai hasil ini. Sebenarnya merasa kecewa karena saya tidak bisa ikut mengawal ke Blanakan, tapi setelah mendapat kabar dari Fay, saya merasa lega dan bangga,” ujar Atmajaya.

Sebelumnya, Atmajaya bersama Kagok Edan SF meraih raihan gemilang di Bandung Lautan Api Cup 3. Ajang ini juga menjadi acuan bagi Atmajaya untuk selanjutnya menjajal event bergengsi, yaitu Danmen Cup 1 27 Oktober 2019 di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta.

 

FAY CUSTOM DAN KAGOK EDAN SF

 

“Selanjutnya kita akan menjajal event akbar di rumah sendiri, mudah-mudahan ada hokinya. Mungkin kita akan membawa 2 amunisi lain untuk menemani KJ,” imbuh Atmajaya dengan penuh optimis.

Dua amunisi lain yang dimaksud adalah Jelly dan Mozarella. Kedua jago ini juga sudah punya jam terbang yang cukup, sehingga diyakini juga akan bisa melapis KJ.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Tak lupa, Atmajaya dkk juga mengundang konin mania nusantara untuk hadir di Purwakarta, guna mempererat tali silaturahmi antar kicaumania, khususnya pecinta kolibri ninja Indonesia.

Danmen Cup 1 akan dibuka tepat jam 09.00 dengan para militer untuk mengarak tropi yang terbuat dari selongsong meriam. Selain akan melibatkan pasukan TNI, juga para anggota komunitas dengan seragam kebesarannya masing-masing, ikut dalam barisan. Prosesi pembukaan ini diyakini bakal berlangsung megah dan meriah.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Maka para peserta dimohon bisa sudah sampai lapangan paling tidak 30 menit sebelumnya. Sangat rugi kalau sampai melewatkan prosesi yang juga berupa atraksi ini. Para kicaumania yang berangkat langsung dari luar kota, harap menyesuaikan diri. Pun dengan para tamu yang menginap di Bandung, diharapkan sudah berangkat pada jam 07.00, waktu jalanan dalam kota Bandung masih lancar.

Anda yang dari luar kota belum memesan penginapan, apakah di Purwakarta atau Bandung, silakan KLIK DI SINI. Ada tawaran menginap di hotel berbintang dengan harga diskon khusus dari Kagum Grup.

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: konin keripik jengkol atmajaya fay custom kagok edan sf danmen cup purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp