DANMEN CUP 1, 27 OKTOBER

Banyak Pilihan Penginapan dan Wisata Malam di Purwakarta, di Bandung Tersedia Hotel Berbintang dengan Diskon Khusus

Banyak kicaumania luar kota yang sudah mengagendakan untuk hadir ke Danmen Cup 1 Purwakarta. Beberapa juga mengajak anggota keluarga, karena ingin sekaligus melancong. Kota Purwakarta sudah bersiap menyambut dan melayani para tamu istimewa.

Purwakarta memang kota kecil, tapi jangan membayangkan malam harinnya, terutama di akhir pekan, sepi dan gelap. “Dulu mungkin iya, sekarang sudah ada pilihan penginapan berkelas, atau sangat layak dan nyaman bagi para tamu luar kota. Yang penting, boleh bawa burung,” jelas H. Agung, ketua Panitia Danmen Cup 1.

 

 

BERAGAM PILIHAN HOTEL DENGAN FASILITAS NYAMAN DI PURWAKARTA 

 

Ada yang bernuansa cottage, sehingga sangat nyaman dan kondusif dalam merawat burung. “Garasi dekat kamar, ada halaman yang rindang buat merawat burung.”

Selain itu, sambil menunggu waktu tidur juga banyak hal yang bisa dilakukan di Purwakarta pada hari Sabtu siang – sampai malam hari. “Ada beberapa pilihan destinasi wisata yang menarik, termasuk wisata kuliner yang khas seperti Sate Maranggi. Sejumlah tempat ngopi yang asyik juga bisa Anda sambangi. Pokoknya di Purwakarta gak bakal kesepian lah,” imbuhnya.

Bagi Anda yang akan menginap di Purwakarta, silakan menghubungi Doni di 0896.7162.1623.

Namun bagi sebagian kicaumania ada yang memilih menginap di Bandung, mungkin dengan alasan lebih banyak pilihan destinasi buat jalan-jalan menghabiskan malam minggu, juga dipersilakan.

 

UNTUK MASUK KE HALAMAN FB, KLIK GAMBAR DI ATAS

 

“Bedanya tentu saja jarak tempuh, kalau di Purwakarta sekitar 15 menit, kalau dari Bandung sekitar satu jam. Mohon mengatur dan menyesuaikan sendiri supaya sedapat mungkin jam 09.00 sudah sampai lokasi, karena akan ada upacara parade mengarak tropi yang sangat megah, rugi kalau sampai melewatkannya. Perhatikan jam macet untuk jalan dalam kota Bandung bila Anda terlalu siang berangkatnya.”

Nah, bagi Anda yang ingin menginap di kota Bandung, ada tawaran menarik dengan beragam pilihan hotel berbintang dari Kagum Grup yang membolehkan Anda membawa burung, dengan fasilitas diskon khusus untuk kicaumania.

 

 

Deretan hotel-hotel itu adalah Banana Inn Setiabudi, Serela Riau, Golden Flower Asia Afrika, Serela Cihampelas, Gino Feruci Braga, Gino Feruci Kebon Jati, Zodiak Pasir Kaliki, Zodiak Sutami, dan Zodiak Asia Afrika.

Menurut Renaldi Husada, owner Kagum Grub, untuk mendapatkan diskon khusus caranya juga mudah, cukup mengucapkan password “kicaumania” saat cek in di meja resepsionis.

 

 

KATA KUNCI: danmen cup 1 hotel di purwakarta hotel kagum diskon untuk kicaumania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp