KOPLAK TEAM. LB SUGENG JUARA 3, ARINA RUNNER UP

KMSR SOLO

Embun Pagi SF Borong Juara

 

 

Embun Pagi SF memborong juara di kontes burung berkicau KMSR Solo. Kenari Paramex, Cucak Hijau Ardista dan Cendet Samodra berhasil meraih juara.

Kontes burung berkicau Kicau Mania Solo Raya (KMSR) di Minapadi, Nusukan, Solo berlangsung tertib dan lancar, Minggu (5/2). Dari sepuluh kelas lovebird yang dilombakan, tak ada love bird yang dominan.

 

EMBUN PAGI SF. MELEJIT BERSAMA PARAMEX, ARDISTA, SAMODRA 

 

Love bird Ken Dedes keluar sebagai juara di kelas utama VIP. Pultan, Zhe-Zhe dan Menik menjadi yang terbaik di kelas Bintang. Naora, Ria WS dan D-Vans meraih podium di kelas MPD. Sementara Rukinah dan Victury berjaya di kelas Sejati.

Luwes BC yang menurunkan love bird Flo berhasil menyabet juara 2 MPD A dan juara 3 MPD B. Meski peta persaingan kelas lovebird semakin ketat, namun prestasi yang diperoleh Floo menandai kestabilan gaco milik Lucas/Ponky ini di jalur prestasi.

 

LUCAS / PONGKY. FLOO MAKIN STABIL

 

Koplak Team juga mencatatkan prestasi setelah love bird Sugeng berhasil meraih podium ketiga di kelas VIP. Love bird milik Ekhsan/Danang ini ngekek rajin dengan durasi lumayan panjang. Koplak Team juga raih runner up di kelas C.

Embun Pagi SF memborong juara setelah kenari Paramex, Cucak Hijau Ardista dan Cendet Arjuna meraih podium pertama di kelas masing-masing. Kemenangan ini semakin melejitkan nama Embun Pagi SF sebagai salah satu kekuatan yang disegani.

 

JOKO SURANTO. KETUA PANITIA

 

Joko Suranto, ketua panitia merasa puas dengan gelaran kali ini. Ia berterimakasih atas kehadiran peserta. Sebagai salah satu gantangan baru di Solo, ia optimis KMSR akan menjadi gantangan yang digemari kicaumania di Solo Raya.

Di akhir lomba, Joko Suranto mengingatkan bahwa KMSR akan menggelar latber rutin setiap hari Minggu pagi. Bagi kicaumania Solo, persiapkan gaco Anda untuk mengikuti even Solo Kota Budaya dan Angkasa Pura Cup.

 

JUARA KMSR SOLO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SESI LOVEBIRD MASIH MENDOMINASI

 

MR MARCO. GROJOGAN SEWU REBUT JUARA 1

 

PANITIA KMSR. TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

KATA KUNCI: kmsr solo embun pagi sf kolpak team lucas pongky floo joko suranto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp