H AGUS NOTARIS (KANAN) ANTARKAN BIMA SAKTI MERAIH HATRIK.

KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA, #2

MB Bima Sakti Meraih Hatrik, Satria Timur Menggondol 4 Gelar

Murai batu Bima Sakti milik H Agus Notaris dari Good Father SF menjadi satu-satunya jawara yan bisa merebut 3 gelar kejuaraan pada KLI (Kacer Legend Indonesia) Cup Minggu, 21 Agustus 2022.

Tidak salah H Agus Notaris dari Good Father SF membawa amunisi andalannya bermain di gelaran Kacer Legend Indonesia di gantangan Maharaja Koblen. Bima Sakti mampu melejit pada pertengahan lomba sampai akhir untuk meraih hatrik sebagai juara 1, 1, 1 dan 5.

 

 

BIMA SAKTI KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU PENDEKAR KRAKATAU.

 

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Bima Sakti mampu bangkit pada pertengahan lomba hingga akhir. "Cuaca yang panas mempengaruhi penampilannya pada awal-awal lomba, semakin banyak dia bermain penampilannya semakin bagus," jelas H Agus Notaris kepada Burungnews.

Ini penampilan yang kedua Bima Sakti setelah usai mabungnya yang ke-3, gaya sujud dengan berondongan lagu cililin, kapas tembak, cucak jenggot, kenari dan gereja tarung. Bima Sakti bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu Pendekar Krakatau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang beruntun pada sesi murai batu Solo Berik untuk berada diposisi kelima, Bima Sakti kemudian mampu bangkit untuk bisa mengamankan dua gelar tersisa di kelas murai batu Adipati dan Merah Putih sebagai sang juara.

Dengan hasil yang apik ini, H Agus Notaris cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Saya makin optimis untuk tetap mengikutkan dia pada event-event besar selanjutnya," tutup H Agus Notaris.

 

RJ BF JOGJA BAWA PULANG 4 GELAR KEJUARAAN.

 

Tidak kalah hebatnya dengan Bima Sakti, Satria Timur milik RJ BF dari Jogja yang dikawal oleh Nanang Artha selalu bisa tampil apik dalam setiap kali berlomba untuk meraih juara 1, 2, 2 dan 3. "Sudah enam bulan ini dia selalu rajin berada di angka kecil setiap lombanya tanpa zonk," jelas Nanang Artha

Mengandalkan roll tembakan yang pedas gaya satu titik tanpa geser, Satria Timur langsung menyodok di puncak podium pada sesi awal murai batu Rencong Aceh. Masih tampil bagus pada kelas utama murai batu Black Jack, Satria Timur harus puas dianugerahi oleh dewan juri sebagai juara kedua.

 

ARJUNA DAN SATRIA TIMUR JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Nanang Artha kembali mencoba keberuntungan bermain di kelas murai batu Solo Berik. Hasilnya, Satria Timur berhasil menduduki posisi yang ketiga.

Penampilan terakhir di kelas murai batu Adipati, lagi-lagi Satria Timur bisa mencatatkan namanya di daftar juara untuk menduduki posisi runner up. Dengan hasil ini Satria Timur berhasil membawa pulang 4 gelar kejuaraan. "Selanjutnya dia akan saya ikutkan bermain di event CKM Cup Magelang (28/8) dan Benz Wira Cup 2 (4/9)," jelas Nanang Artha.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan Raja Hokky milik H Rafi perwakilan dari Duta Rayap Laut Cup 2, juga ikutan kebagian satu gelar kejuaraan di kelas murai batu Solo Berik sebagai pemuncak podium. "Burung ini baru lepas trotol, namun masih mampu bertarung dengan burung-burung jawara lainnya," bangga Beni Rayap Laut sang pengawal burung.

Mempertontonkan gaya tarung hyper aktif disertai variasi lagu yang komplit, Raja Hokky berhasil memuncaki podium utama di kelas murai batu Solo Berik. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Bodrex milik H Jui dari Saber BC dan Satria Timur untuk berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

DUTA RAYAP LAUT CUP 2 BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Kembali bermain di kelas murai batu Adipati, Raja Hokky masih bisa bersaing ketat dengan burung-burung dewasa lainnya untuk menduduki posisi ke-4. Dengan hasil ini Raja Hokky berhasil membawa pulang juara 1 dan 4.

Pada kategori kenari, BOB Canary dari BOB SF Sidoarjo yang dikawal sendiri oleh Bob Fonda, Fahad dan Hafiz Aldani pemilik lama berhasil membawa pulang 3 tropjy kejuaraan lewat amunisi andalannya Ababil sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

RAJA HOKKY MEREBUT JUARA 1 DAN 4 DI SESI EKOR PANJANG.

 

Menyuguhkan durasi kerja serta cengkok irama lagu yang enak didengarkan ditelinga, Ababil bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kenari A. Unggul atas King Nacha milik NV dari RNF Power sebagai juara kedua.

Pada dua sesi selanjutnya, Ababil masih tampil stabil untuk bisa mengamankan dua gelar berada di peringkat runner up sebanuak dua kali. Dengan begitu, Ababil berhasil membawa pulang 3 gelar kejuaraan untuk BOB SF. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BOB CANARY SIDOARJO BORONG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

ABABIL SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI UTAMA KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kli kacer legend indonesia cup surabaya mb bima sakti satria timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp