LIGA BONUS SPEKTAKULER GS 88 TUBANAN SURABAYA.


KLASEMEN SEMENTARA LIBAS (LIGA BONUS SPEKTAKULER) GS 88 TUBANAN SURABAYA

Gantangan Spektakuler (GS) 88 Tubanan kembali mempunyai program rutin kali ini bernama LIBAS (Liga Bonus Spektakuler) yang berlangsung 15 September 2019 hingga 17 November 2019. Ada dua kategori pada liga kali ini yaitu Love Bird Dewasa dan Balibu.

LIBAS yang akan dilangsungkan selama 2 bulan, poinnya bisa diperoleh pada kontes rutin harian yang berlangsung Senin siang, Selasa malam, Rabu siang, Jumat malam, Sabtu pagi dan malam, serta Minggu pagi dan malam. “Setiap peserta yang masuk sepuluh besar akan mendapatkan poin yang akan diakumulatifkan pada awal hingga akhir liga,” buka Yudi KS kepada burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Untuk kelas love bird balibu terbagi menjadi 2 kategori, balibu umum dan pemula/L2. Sedangkan untuk kelas love bird dewasa terbagi menjadi 3 kategori yaitu dewasa umum, dewasa fighter, dan dewasa pemula/L1. “Poin kelas balibu diambil dari juara kelas balibu umum dan M2, sedangkan poin dewasa diambil dari dewasa umum, fighter, dan L1,” tambah Yudi.

Poin yang didapat oleh pemenang dalam setiap gelaran adalah Juara 1 mendapatkan poin 100, juara 2 dapat 90, juara 3 dapat 80, juara 4 dapat 70, juara 5 dapat 60, juara 6 dapat 50, juara 7 dapat 40, juara 8 dapat 80, juara 9 dapat 20, dan juara 10 meraih poin 10.

 

ADA 2 KATEGORI LIBAS LB DEWASA DAN BALIBU.

 

Setiap kontes rutinnya, panitia GS 88 Tubanan juga memberikan apresiasi berupa bonus tambahan bila mendapatkan poin sesuai dengan ketentuan. Untuk kelas LB umum/Fighter ada bonus tambahan sebesar 50 ribu bila mendapatkan poin minimal 1.000.

LB Dewasa Pemula/L1 ada bonus 50 ribu bila mendapatkan poin minimal 500, sedangkan pada kelas balibu umum bonus 50 ribu akan keluar bila minimal mendapatkan poin 500. Untuk kelas balibu pemula/M2 bila mendapatkan minimal poin 250 bonus tambahan sebesar 50 ribu akan keluar.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Buat kekemania satu hati yang ingin merebut trophy exclusive dari GS 88 Tubanan sebagai jawara Liga, monggo kumpulkan poinnya dengan terus mengikuti latber rutin. “Ayo terus ikuti latber rutin di GS 88 Tubanan, siapa pengumpul poin terbanyak berhak menyandang jawara LIBAS 2019,” tutup Yudi KS.

 

Berikut Klasemen Sementara LIBAS (Liga Bonus Spektakuler) kelas LB Balibu dan Dewasa mulai Minggu 15 September 2019 sampai 16 September:

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: libas liga bonus spektakuler gs 88 tubanan oriq jaya gantangan spektakuler 88

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp