PANITIA DAN TIM JURI KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 3

Bim Bim Pimpin Klasemen Love Bird

Kelas Love Bird masih menjadi laga paling sengit di Liga Kebokicak BC yang pekan lalu, 9 Desember 2018 memasuki Seri III. Bim Bim meraih juara I di kelas Love Bird A, makin kokoh di puncak klasemen sementara.

Remon dari KLB, pemilik Love Bird Bim Bim tidak mau kecolongan lagi seperti di Putaran VII yang baru saja berakhir. Di Liga Kebokicak BC Putaran VIII, Remon akan terus berkompetisi untuk mempertahankan posisi Bim Bim yang makin kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Love Bird.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Saat ini Bim Bim mengumpulkan nilai 460, unggul 260 poin dari raihan Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit.  Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF baru pekan ini memperoleh poin dari hasil laga di kelas Love Bird Vip sebagai juara I dan di kelas A meraih podium tiga. Poin Siva saat ini baru 160.

Tapi kalau melihat eksistensi Siva yang sedang top form, bukan tidak mungkin, kedua gaco yang ada di atasnya, Bim Bim dan Jet Li bisa dilibas. "Sebenarnya saya lebih berharap pada New Samba, tapi ternyata Siva yang lebih mapan," kata H Kalam.

 

KELAS LOVE BIRD JADI PARTAI NERAKA DI LIGA KEBOKICAK BC.

 

Di kelas Kacer, perseteruan antargaco relatif lebih lunak ketimbang kelas lainnya. Apalagi, Sulton yang saat ini mengawal Zamora yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Kacer kerap mengganti nama gacoannya dengan Jabrik.

Di Liga Kebokicak BC, peraturannya sangat ketat. Apabila nama gaco tidak sama dengan nama yang dipakai sebelumnya, maka poin yang diraih tidak akan ditambahkan. "Jadi jangan sampai mengganti nama gaco agar poinnya terus bertambah," tegas Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

 

Untuk mengingatkan kembali, sistem penghitungan poin Liga Kebokicak di Putaran VIII sudah tidak sama dengan Putaran VII. Sebelumnya, Liga Kebokicak menentukan poin hanya juara I - V. Juara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60, Juara IV = 40 dan juara V = 20. "Setelah ada masukan dari para pemain, kami memutuskan untuk merevisi sistem penghitungan poin liga," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Revisi yang dilakukan adalah, poin untuk juara I - V tetap seperti di atas, yakniJuara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60, Juara IV = 40 dan juara V = 20. Revisinya adalah, untuk juara VI - X akan diberikan poin juga, masing-masing mendapat 10 poin.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Hanya saja, ada ketentuan baku yang tidak bisa diubah, yakni: poin liga akan diberikan apabila jumlah peserta di setiap kelasnya mencapai minimal 10 burung atau diambil 3 kejuaraan. "Kalau jumlah peserta di bawah sepuluh burung, kejuaraan hanya diambil dua pemenang. Maka kelas tersebut tidak masuk poin liga. Hanya untuk kelas yang jumlahnya di atas 10 burung yang mendapat poin liga," lanjut Karyanto.

Simulasinya adalah: Misalnya jumlah peserta kelas kacer B hanya 10 burung, maka kejuaraan hanya diambil 2 pemenang, yakni juara I dan II. Karena tidak memenuhi kuota, maka kelas Kacer B tidak masuh poin liga. Simulasi kedua, apabila jumlah peserta kelas kacer B adalah 11  peserta, maka akan diambil tiga pemenang. Maka untuk kelas Kacer B mendapat poin Liga, dengan ketentuan Juara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 3 bim bim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp