IRON FLY BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

KKS CUP 3 - MEDAENG, SIDOARJO, #1

Iron Fly SF Borong Banyak Gelar, MB Mbah Subur dan CH Joker Jadi Burung Terbaik

Abah Toni dari Iron Fly SF berhasil meraih banyak trophy kejuaraan sedangkan dua jawaranya Mbah Subur dan Joker dianugerahi sebagai yang terbaik pada gelaran KKS Cup 3 di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 26 September 2021.

Membawa banyak gaco-gaco andalannya, Iron Fly SF yang dikomandoi oleh Abah Toni berhasil memborong banyak gelar kejuaraan. Hingga dua jagoan andalannya murai batu Mbah Subur dan cucak hijau Joker dianugerahi sebagai burung terbaik dalam lomba kali ini. "Hari ini dewi fortuna berpihak pada kami, hingga kita bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan pada even kali ini," bangga Abah Toni.

 

 

MBAH SUBUR KETIKA MERAIH JUARA DISESI MURAI BATU A.

 

Dua jawara milik Abah Toni di kelas ekor panjang Mbah Subur dan Dewa sama-sama bisa menyumbangkan satu kemenangan pada sesi murai batu A dan D. Diawali di kelas murai batu Ring A Mbah Subur bisa menggondol satu trophy kejuaraan sebagai juara ke-3. Barongsay milik Fuk dari Mina Cell berhasil menjadi sang juara.

Tampil semakin bagus saat turun di kelas utama murai batu A, membuat Mbah Subur bisa memihat hati dewan juri dengan memberikan bendera merah mutlak sebagai sang pemenang. Dewa Ruci milik Rizki Patikelir dari BRJ BF dan Anak Senopati Jr mlik Abah Wasis dari Sinom 95 SF membuntuti diposisi ke-2 dan ke-3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Dewa yang bermain di kelas murai batu D, tampil paling dominan lewat aksi ngeplay dengan gerojokan tembakan beberapa kali untuk bisa mengamankan satu pundi kemenangan buat tim Iron Fly SF.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Borgol milik Samsul dari Putra Madura SF, burung yang bermain di lintas EO ini masih bisa membanggakan tim dengan meraih juara 1 dan 5. "Burung ini tidak boleh main di wilayah Madura karena sering juara, mangkanya sering saya lombakan di luar Madura aja," ucap Samsul.

 

BORGOL BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5, SIAP MENUJU PIALA JATIM.

 

Gaya hyper sujud dengan berondongan tembakan cililin, kenari, cucak jenggor dan gereja tarung, Borgol bisa menghipnotis sang pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan di kelas murai batu B sebagai sang juara. Sayang pada sesi murai batu D, penampilan Borgol sedikit menurun dan harus turun 4 peringkat sebagai juara ke-5.

Dengan hasil apik ini, Samsul cukup optimis dengan jagoan andalanya untuk bermain di even yang lebih besar lagi pada bulan Oktober. "Kita akan mengikuti lomba di Kediri gelaran RGN dengan tajuk Piala Jatim," tuturnya kepada Burungnews.

 

PECUT NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan Pecut milik Koh Ipung dari 3 Putra SF, hanya mendapatkan tiket di kelas murai batu C dan D. Pecut masih bisa membanggakan sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 2. "Kita tadi datangnya telat, hingga kebagian tiket pada akhir-akhir lomba," bilang Hendra sang perawat burung.

Memperlihatkan aksi sujud disertai tembakan roll panjang yang tembus, membuat Pecut tampil paling mencolok hingga dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu C. Dibuntuti oleh Ancaman milik Chandra dar Genie BC dan Arjun milik H Bayu dari Come to Happy sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Masih tampil bagus disesi selanjutnya, Pecut harus puas turun satu peringkat untuk berada di posisi runner up pada sesi murai batu D. "Meski datangnya telat, kita bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan," girang Hendra.

Pada kategori cucak hijau Abah Toni dari Iron Fly SF yang membawa Joker dan Sengkuni bisa menyumbangkan 3 trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2 dan 3. Sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik buat Joker.

 

BARONGSAY AMANKAN SATU TIKET DI KELAS MURAI BATU RING A.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau A, Joker harus puas menduduki posisi ke-3 kalah dari Catrel milik H Kantot dari LA BC Nganjuk dan Brutal milik Fuk dari Mna Cell sebagai juara pertama dan ke dua.

Penampilannya semakin meningkat ketika Joker bermain di kelas cucak hijau B, dengan berada diposisi runner up. Suka-Suka gaco milik Agus dari Njarak Community (NC) dinobatkan sebagai sang juara. Sedangkan Sengkuni ikutan menyumbangkan 1 trophy kejuaraan setelah meraih juara ke-2 di kelas cucak hijau D.

 

NARUTO BAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Sementara Naruto milik Anker dari Anker Reborn yang dikawal oleh Febri nyaris merebut dua kemenangan pada dua sesi akhir sebagai juara 1 dan 2. "Harusnya kita bisa meraih dua kemenangan, namun semua keputusan berada di tangan juri. Syukuri aja apapun hasilnya," sesal Febri.

Gaya hyper dengan tembakan yang rajin bertubi-tubi, Naruto harus puas berada di posisi ke-2 sang juara direbut oleh Manis milik Angga dari Rea-Reo SF disesi cucak hijau C. Akhirnya pada sesi terakhir, Naruto bisa mencatatkan namanya di daftar juara sebagai sang juara. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KKS CUP 3 - MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

CATREL KUASAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

SUKA-SUKA MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: kks cup 3 - medaeng sidoarjo iron fly sf mb mbah subur ch joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp