PANITIA KKS CUP 3 SUKSES MENGGELAR LOMBA USAI VACUM 5 TAHUN

DATA JUARA KKS CUP 3 - MEDAENG - SIDOARJO, MINGGU, 26 SEPTEMBER 2021

Anniversary ke-3 Komunitas Kenari Surabaya (KKS) yang diketuai oleh Abah Anis, ajang pesta kenari mania untuk berkumpul satu titik di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 26 September 2021. "Setelah vacum hampir 5 tahun, akhirnya kita bisa menggelar lagi pada tahun ini. Insya Allah tahun depan kita akan kembali menggelar KKS yang ke-4 disini," ucap Abah Anis.

Dari 6 kelas kenari yang dilombakan, nyaris semua gantangan terisi penuh hingga banyak yang tidak kebagian tiket. Dihadiri kenari mania dari berbagai kota di pulau Jawa, Rinjani milik Sevilla dari Bintang Utara Rembang berhasil dinobatkan sebagai kenari terbaik dengan merebut juara 1, 2, 2 dan 5.

 

 

RINJANI DITASBIHKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK.

 

Sementara dua burung terbaik di kelas murai batu dan cucak hijau, keduanya diamankan oleh Mbah Subur dan Joker andalan milik Abah Toni dari Iron Fly SF usai meraih juara 1, 2, 3 dan 3. "Hari ini dewi fortuna berpihak pada kami, hingga kita bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan pada even kali ini," bangga Abah Toni. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU MBAH SUBUR DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

 

CUCAK HIJAU JOKER SAAT MENERIMA PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kks cup 3 - medaeng - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp