H DIDA (kiri) KAWAL LB ASIH KE TANGGA JUARA

KKN BC LEMBANG

Gabah Bangkok Jadi Kunci Sukses LB Asih Raih Juara

Love bird Asih, jago andalan H. Dida Lembang memang sudah sering menjadi langganan juara di gelaran Bandung. Maka tak mengherankan, saat kembali tampil di gelaran KKN BC Lembang yang berlokasi di Nyampay Lembang pada Selasa, 20 Februari 2018, kehadirannya langsung menjadi pusat perhatian.

Sejak awal tampil, kemampuan ngekek yang rajin langsung dipertontonkan Asih, dan membuat ciut nyali para peserta lainnya. Alhasil, Asih yang turun dikawal langsung oleh H. Dida, mampu meraih juara di sesi pertama. “Alhamdulillah, meski hanya turun sekali, Asih bisa memberikan penampilan yang maksimal,” ujar H. Dida.

 

 

LB ASIH MILIK H DIDA. TURUN SATU KALI, JADI JUARA DI KELAS LOVE BIRD KKN A

 

Ya, di even ini, H. Dida memang hanya satu kali menurunkan Asih. Selain untuk memberi kesempatan kepada peserta lain, kehadirannya sekadar untuk buang birahi saja. “Yang pasti, Asih akan ikut di gelaran akbar Piala Pasundan 2 pada 15 April mendatang,” lanjut H. Dida.

Kepada burungnews, kicaumania asal Lembang ini juga sempat berbagi rahasia di balik kesuksesan Asih. “Sebenarnya kalau perawatannya sangat sederhana, hanya dimandikan malam hari saja,” ungkap H. Dida. Yang menjadi kunci sukses Asih bisa tampil fighter, justru terletak pada pakan tambahan yang dipilihnya.

”Selain pakan utama, Asih juga diberi gabah Bangkok sebagai pakan tambahan. Gabah Bangkok diberikan rutin tiap hari, sebanyak 5 persen dari pakan utama,” jelas H. Dida yang kini sedang mengubah settingan Asih dengan menggunakan pasangan. Menurutnya, pemberian gabah Bangkok mampu meredam birahi dan menambah stamina Asih.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

RAMDAN OCANG KMB. LB SUMBI RAIH NYERI

 

SUASANA LOMBA KKN BC LEMBANG

 

KATA KUNCI: kkn bc lb asih h dida gabah bangkok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp