DENI FERNANDO (KANAN). DATANG LOMBA DEMI SILATURAHMI

KKN BC LEMBANG

Jalin Silaturahmi, Deni Fernando Jauh-jauh Datang dari Subang

Menang kalah dalam lomba sudah biasa. Akan tetapi menjalin silaturahmi antar kicaumania itu yang paling utama. Demikian juga dengan Deni Fernando, yang rela datang dari Subang demi menjalin persaudaraan antar sesama kicaumania.

Deni Fernando, pemilik gantangan Aulya Team Subang, selalu menyempatkan diri datang ke Lembang untuk berpartisipasi dalam lomba. Baik itu latber, latpres, ataupun lomba besar. Ini sering dilakukannya ke beberapa gantangan di Lembang.

 

 

SUASANA LOMBA KKN BC LEMBANG

 

Salah satu yang sering menjadi tujuannya adalah gelaran rutin KKN BC yang berlokasi di Nyampay Lembang. Seperti yang terlihat pada Sabtu, 10 Februari 2018. Salah satu alasannya adalah karena para kicaumania Lembang pun sering berkunjung ke Subang saat gelaran Aulya Team.

“Gelaran Aulya Team sangat banyak dihadiri para kicaumania Lembang. Saya pun ingin juga hadir di gelaran-gelaran di Lembang untuk bersilaturahmi,” jelas kicaumania asli Subang ini.

 

LB JONO MILIK H UJANG. JAWARA KELAS LOVE BIRD PROSPEK BINTANG

 

Sayang, dalam gelaran kali ini Deni kurang beruntung karena tidak ada amunisinya yang berhasil meraih juara. Namun demikian, Deni mengaku puas melihat gacoannya bisa bermain di Lembang.

Diakui Deni  bahwa gacoannya sulit beradaptasi dengan cuaca yang berbeda jauh antara Subang dan Lembang. Amunisi-amunisi love bird miliknya sudah terbiasa di tempat yang panas seperti Subang, “Semoga ke depannya bisa lebih cepat beradaptasi dan kembali meraih juara.”

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

KATA KUNCI: kkn bc deni fernando

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp