AJIS & LB GESTANG. TERUS JUARA, LANJUT KE PIALA KASAT BRIMOB PURWAKARTA

KKN BC LEMBANG

Tampil Dengan Gaya Goyang Kaki, LB Gestang Raih Kemenangan

Setelah meraih kemenangan di Aulya Team Subang beberapa pekan lalu, nama love bird Gestang andalan Ajis (Jarot SF) kembali bersinar dengan meraih juara di KKN BC Lembang, Selasa, 27 Februari 2018.

Meski di KKN Lembang hanya juara sekali, tetapi kestabilan love bird Gestang patut diacungi jempol. Terlebih gaya maennya yang unik, ngekek sambil goyang kaki, membuatnya menjadi idola baru di kalangan lovebird lovers di wilayah Lembang, Jawa Barat.  

“Hujan yang lebat membuat Gestang hanya mampu menang di sesi awal mungkin konsentrasinya sudah buyar dengan kondisi cuaca yang dingin dan hujan,”cetus Ajis sang pemilik Gestang.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

“Gestang merupakan love bird yang mudah perawatannya, hanya disatukan dengan pasangannya, biasa mandi sendiri, hanya tambahan jagung dan kangkung selain pakan utama,” imbuh Ajis menjelaskan perihal rawatan sang jagoan yang memang mudah dan sederhana.

Melihat prestasi sang jagoan yang kian kinclong, Ajis pun mempersiapkan Gestang untuk bertarung di event Piala Kasat Brimob Purwakarta yang akan dilaksanakan pekan depan.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp