DUTA ALPATRAZ. DOMINASI KELAS LOVE BIRD

KKM KARANG GEDE

Ganas Pati Lambungkan Nama Reborn Jaya, Kurcaci Stabil di Jalur Juara

Dua puluhan burung yang hadir di kontes Best Of The Best KKM Karanggede menjadi bukti kalau murai batu borneo masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Tampil prima dan gemilang, Ganas Pati berhasil melambungkan nama Republik Borneo Jaya.

Hujan deras yang mengguyur Karanggede tak menyurutkan semangat dan antusiasme kicaumania untuk melatih amunisinya di kontes Best Of The Best KKM Karanggede. Hadirnya komunitas murai batu borneo menjadi daya tarik tersendiri di tengah meredupnya kelas ini di sejumlah even.

 

 

REBORN JAYA. MB GANAS PATI JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh Ganas Pati dengan meluncurkan materi cililin dan love bird dari awal sampai akhir perlombaan. Tampil nancep pada satu titik, amunisi andalan Darpin berhasil menarik perhatian juri dengan aksi ngerol nembak sampai sujud-sujud.

Berhasil finish di urutan kedua kelas VIP dan pertama kelas Bintang, Ganas Pati berhasil melambungkan nama Republik Borneo Jaya (Reborn Jaya) sebagai salah satu spesialis murai batu borneo yang tak boleh dipandang sebelah mata. “Reborn Jaya ini semacam komunitas, isinya penggemar murai borneo semua. Kita kesini bawa empat gaco, yang masuk ya Ganas Pati tadi,” ungkapnya.

 

DUTA ALPATRAZ. GALANG DUKUNGAN

 

Mengusung bendera Duta Alpatras Cup, love bird Kurcaci andalan Dobleh berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Bebas VIP dan Bintang. Tampil rajin dan nggrojok dengan durasi di atas rata-rata, love bird lutino ini berhasil undang decak kagum peserta dan meraih poin tertinggi.

Di kelas PAUD, Dobleh juga sukses menempatkan Suliwa dan Sardol di posisi runner up setelah ngekek rajin dan aktif sepanjang perlombaan. Berbeda Suliwa sudah sering meraih prestasi, Sardol (Sarape Dol) merupakan debutan baru yang siap menjadi ancaman baru di kelas PAUD.

 

H. WIWID DAN DOBLEH

 

Duta Alpatras yang dimotori oleh H. Wiwid juga sukses meraih prestasi melalui Marconah yang finish di urutan 2, 3 dan 3. “Mohon dukungan untuk kawan-kawan Boyolali dan Sragen untuk meramaikan even Alpatras Cup yang akan dilaksanakan bulan April nanti di Karanganyar,” ungkapnya.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Setan Kredit besutan Aden Veloz yang meraih podium pertama di kelas PAUD KKM. Meraih total poin 628 dan melampau batas poin yang disyaratkan panitia, Setan Kredit hanya diperbolehkan main satu kali saja di kontes kali ini.

 

ADEN VELOZ. SETAN KREDIT TAMPIL LUAR BIASA

 

Meskipun dilarang main lagi, Aden mengaku puas dan legawa bisa melihat amunisi andalannya tampil maksimal. Di kelas kenari, Aden juga sukses mengukir prestasi setelah Dewa Mimpi menempati posisi ketiga setelah memberikan perlawanan sengit pada Permata dan Buto Ijo.

Tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan durasi panjang, kenari Serdadu orbitan baru Tanjung berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bintang. Meski digantangkan pada kondisi hujan, kenari warna kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan alunan suara merdu dan mendayu-dayu.

 

TANJUNG. SERDADU SIAP JADI PELAPIS LITTLE MONSTER

 

“Penampilan Serdadu tidak mengecewakan, semoga bisa menjadi pelapis sepadan bagi Little Monster,” ujarnya. Salah satu kunci penampilan apik yang ditunjukkan oleh Serdadu tidak lepas dari pakan Tweet Song yang Ia coba dalam beberapa waktu terakhir.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Meski diguyur hujan deras, semangat dan antusiasme peserta untuk mengikuti gelaran sampai akhir patut diacungi jempol. Jangan lupa KKM Karanggede menggelar kontes rutin setiap Sabtu mulai pukul 12:00 WIB.

 

DATA JUARA BEST OF THE BEST KKM KARANGGEDE, SABTU 17 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

FAIZAL. PERTAMA GANTANG LANGSUNG MONCER

 

PENERIMA DOORPRISE TELEVISI

 

PANITIA KKM KARANGGEDE

 

JURI KKM KARANGGEDE

KATA KUNCI: kkm reborn jaya kurcaci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp