LEON AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI KEDUA.

KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SIDOARJO, #2

Leon Kunci Satu Kemenangan, King dan Nirwana Antik Bawa Pulang 2 Gelar

Murai batu Leon milik Kemas SKN menyodok di sesi kedua sebagai sang juara pada gelaran perdana KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan New Permata BC - Sidoarjo, Minggu, 29 Januari 2023.

Jagoan baru milik Kemas SKN, Leon langsung bisa mempersembahkan satu kemenangan untuk juragan barunya. Bermain dua kali Leon hanya sekali bermain bagus untuk meraih juara pertama di kelas murai batu Silaturahmi B. "Karena jadwalnya terlalu mepet, jadi sesi keduanya mainnya kurang maksimal," kata Kemas.

 

 

ROCK N ROLL DUDUKI POSISI KEDUA KELAS SILATURAHMI B.

 

Pertarungan gaya sujud dan roll tembak terjadi di sesi murai batu Silaturahmi B antara Leon dan Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF. Leon yang mengandalkan roll tembak suara mengkristal dengan durasi panjang-panjang, dilawan dengan Rock N Roll yang memiliki gaya hyper full sujud disertai tembakan berdurasi pendek-pendek.

Hingga akhirnya dewan juri memutuskan Leon sebagai juara pertama, diikuti oleh Rock N Roll sebagai sang runner up serta Nirwana Antik di posisi ketiga. "Karena ini penampilan yang pertama usai mabung, tembakan panjangnya tidak keluar hanya sujud-sujud saja," terang Abah Hudan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Nirwana Antik milik H Sumbu dari Walet SF, bermain dua kali Nirwana Antik bisa mencatatkan namanya di jalur juara sebagai juara kedua dan ketiga di kelas murai batu Silaturahmi B dan D.

Begitu juga dengan King gaco anyar milik Yusuf dari Sopongiro Malang, barus ditake over 3,5 bulan yang lalu. King langsung bisa menyenangkan hati pemilik barunya dengan meraih juara 2 dan 4 di Kopdar SKN dan sekarang di KJB sebagai juara 2 dan 5. "Karena baru ganti bulu dari pastolnya, saya hanya memainkan dua sesi saja setiap kali berlomba," jelas Yusuf.

 

KING BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 2 DAN 5.

 

Gaya hyper aktif disertai tembakan power full isian gereja tarung, cucak cungkok dan cililin, King berhasil menduduki posisi kelima di kelas murai batu Silaturahmi B. Kembali turun di sesi selanjutnya, posisi King naik 3 peringkat di posisi kedua kalah dari Sugali.

Pada sesi penutup lomba, giliran Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team yang dinobatkan sebagai sang juara. Dengan mengalahkan Nirwana Antik dari Loss Doll milik Terabas BF yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) - SIDOARJO0, KLIK DI SINI

 

ABDAN BERSAMA SUROBOYO KUASAI PUNCAK PODIUM PENUTUP LOMBA.

 

 

 

JUARA MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

JUARA MURAI BATU SILATURAHMI D.

 

 

 

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) sidoarjo leon king nirwana antik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp