DEAL. H WIWIED RESMI TAKE OVER MB KANJENG MILIK ARDI POLDA

KJB GEMA 45 – SURABAYA, #2

Sukses Orbitkan MB Thor, H Wiwied HD Take Over MB Kanjeng 125 Juta

H Wiwied HD berhasil orbitkan amunisi barunya murai batu Thor saat berlaga di KJB Gema 45, Surabaya hari Minggu 09 April 2023. Tak berhenti disitu saja, H Wiwied HD juga mentake over murai batu Kanjeng milik Ardi Polda senilai 125 juta.

Akibat gaco utamanya sedang dalam kondisi mabung, H Wiwied HD terus berburu amunisi baru. Nyaris setiap Minggu pria asal kota Malang ini membeli burung baru dengan harga yang cukup menggiurkan.

 

 

“Saya bingung event setiap Minggu ada tapi 2 gaco utama sedang mabung bersamaan. Mau tidak mau harus cari amunisi baru untuk mengisi kekosongan 2 gaco utama saya untuk bermain di event tiap Minggunya,” buka H Wiwied HD.

Pada gelaran KJB di gantangan Gema 45, Surabaya kali ini, H Wiwied HD juga menurunkan amunisi barunya yang berasal dari Jawa Barat. Diberikan nama Thor, murai batu yang baru perdana digantangkannya ini berhasil tampil trengginas saat berlaga di sesi Kebersamaan A.

 

H WIWIED HD SAAT MEMANTAU MB KANJENG UNTUK DIBOYONG

 

Alunan irama lagunya yang beragam dengan volume kasar membuat Thor yang berada di gantangan pinggir terlihat begitu mencolok. Ditambah dengan durasi kerjanya yang penuh selama 10 menit penjurian membuat Thor semakin sulit untuk dikejar dan berakhir dengan pemberian bendera koncer A secara mutlak oleh para juri yang bertugas.

“Alhamdulillah tidak sia-sia saya beli Thor dari Jawa Barat. Hari ini turun perdana, performanya bagus dan durasinya juga mumpuni padahal baru sampai beberapa hari lalu di Malang,” beber H Wiwied HD.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya sukses mengorbitkan amunisi barunya, H Wiwied HD rupanya juga mengincar amunisi Ardi Polda yakni Kanjeng yang saat itu jadi runner up saat Thor meraih juara pertama. Setelah melakukan negosiasi, Ardi Polda pun akhirnya memutuskan untuk melepas Kanjeng dengan nominal 125 juta.

“Sebenarnya tidak enak kalau dibilang transaksi karena saya dengan H Wiwied ini seperti saudara sendiri jadi sungkan jika tidak melepasnya. Rasa kekeluargaan lah yang membuat saya rela melepas Kanjeng padahal burung itu baru saya beli bulan lalu di Anniversary SKN,” jelas Ardi Polda. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB GEMA 45 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU KEBERSAMAAN A

 

 

KATA KUNCI: kjb gema 45 surabaya mb thor h wiwied hd mb kanjeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp