SUMPAH JURI KJB PADA GELARAN HARI MINGGU 09 APRIL 2023.

DATA JUARA KJB GEMA 45 - SURABAYA, MINGGU 09 APRIL 2023

Ganas gaco Abah Hudan dan Kelud milik Abah Ari sukses merebut gelar juara pertama di kelas utama murai batu Berkualitas A dan B pada gelaran rutin KJB di gantangan Gema 45 Surabaya hari ini, Minggu, 09 April 2023. Siapa saja para pemenang di kelas lainnya?

Gelaran berkualitas tersaji pada lomba KJB di gantangan Gema 45 Surabaya hari ini, untuk menjaga kualitas lomba, panitia hanya menggelar 7 sesi plus satu sesi tambahan. “Supaya terlihat berkualitas sesuai dengan nama kami Komunitas Juri Berkualitas, kami hanya membuka kelas tidak lebih dari delapan kelas,” buka Kumaidi kepada burungnews.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU BERKUALITAS A.

 

Selain ingin memberikan lomba yang berkualitas, KJB juga masih sama seperti gelaran sebelumnya dengan memanjakan peserta lewat konsep G-24 dengan penjurian per blok. Yang menjadi magnet untuk menghadirkan peserta dari beberapa daerah adalah hadiahnya yang WOW.

“Untuk hadiah masih kita konsep sama seperti sebelumnya dengan kemasan hadiah yang besar, setelah gelaran hari ini, kita akan meliburkan diri pada minggu depan untuk menghormati lomba di Gagak Sakti. Selanjutnya kami akan menggelar lomba kembali rutin setiap hari Minggu di base camp kami Gantangan Gema 45 Surabaya,” tambah Kumaidi.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU BERKUALITAS B.

 

Selain mendapatkan hadiah yang WOW, peserta juga mendapatkan pigora untuk piagam penghargaan yang diterima oleh para juara baik sebagai pemenang pertama hingga ke lima. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania atas kehadirannya pada gelaran KJB hari ini dan sampai ketemu pada gelaran berikutnya,” tutup Kumaidi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU KEBERSAMAAN A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU KEBERSAMAAN B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU KJB A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU KJB B.

 

PARA JAWARA DI KELAS TANTANGAN.

 

KUMAIDI SIAP MENGKONSEP GELARAN KJB JADI BERKUALITAS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gema 45 surabaya ganas kinclong kelud tole dx-87

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp