KODRAD GACO H WAWAN JUARAI SESI PEMBUKA MURAI BATU SILATURAHMI A.

KJB feat GURIH BC SIDOARJO

MB Kodrad dan CH Kumbara Sabet Hasil Nyeri Juara Pertama

Kodrad gaco H Wawan dari Pasuruan dan Kumbara andalan Zyro BF sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada gelaran KJB feat Gurih BC di gantangan Pujasera Kemiri Sidoarjo pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Membawa tiga amunisi, H Wawan dari Pasuruan mengamankan tiga gelar juara lewat amunisinya Kodrat dan OTT. “Alhamdulillah Kodrat dan OTT mampu meraih hasil apik meski kerjanya belum maksimal, serta salah satu gaco baru kami juga butuh jam terbang lagi,” buka H Wawan.

 

 

H WAWAN (TOPI MERAH) MEMBAWA KODRAT DAN OTT JUARA DI KJB FEAT GURIH BC.

 

Kodrat salah satu amunisi lama H Wawan, mampu tampil dominan dengan membawa dua gelar juara pertama. Kemenangan awal diraih Kodrat dengan menjuarai sesi murai batu Silaturahmi A yang bersaing sengit dengan Sayur Lodeh andalan Wahyu War dari War SF Gresik. Keduanya mampu memberikan yang terbaik dan berhak mendapatkan bendera koncer dati tim pengadil KJB.

Pada sesi berikutnya giliran OTT yang menyumbangkan poin, kali ini OTT menempati posisi tiga besar. Sedangkan pemenang pertama dan ke dua berhasil disabet Pele gaco lawas Abah Gianto dari GSI dan Flinstone milik Kemas dari SKN.

 

 

Tampil kembali pada sesi C, Kodrad memperlihatkan perform stabilnya lewat pukulan kasarannya. Tembakan Kodrad mampu membius ti pengadil untuk memberinya bendera koncer A yang kali ini harus bersaing sengit dengan Senopati Reborn milik Afandi dari KLB Team Mojokerto. “Penampilan terbaik Kodrad hari ini ditunjukkan pada sesi pembuka, pada sesi Silaturahmi C masih ada jedanya,” ujar Rendy, putra dari H Wawan.

Urat Pedot milik Sutrisno dari Simayakho sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi Silaturahmi D lewat penampilan apiknya dalam hal nembak dan durasi kerja. Urat Pedot ditempel ketat oleh Flinstone gaco Kemas yang hari ini gaya maculnya tidak keluar. “Ini bukan penampilan asli dari Flinstone, gaya maculnya hilang tapi pukulannya rajin,” terang Yuliandro sang pengawal Flinstone kepada burungnews.

 

PELE JAWARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

Selain mampu menghantarkan Flinstone juara dua sebanyak dua kali, Yuliandro juga mampu tersenyum karena gaco lain dari Kemas yaitu Joko Tingkir mampu tampil stabil dengan meraih posisi tiga besar dan dua besar. Pada sesi murai batu Gurih A, Pasar Giri atau yang akrab disapa PSG gaco baru Wahyu War berhasil menjadi yang terbaik.

PSG beradu gaya dan tembakan dengan Pesona milik Aryo dari SKN Malang dan Joko Tingkir gaco Kemas dari SKN yang menempati posisi tiga besar. Sedangkan pada sesi penutup kelas burung ekor panjang mampu diraih Hantu Laut milik Syafa M dari Akor 27 yang ditempel Joko Tingkirnya Kemas serta Sadewo milik H Yuyun dari WB Team.

 

VELOZ PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas burung jamtrok, Veloz milik Abah Munib dari Lorong Jahanam SF sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi A yang beradu hyper dengan Kriwul milik Nathan dari Sidoarjo. Pada sesi cucak hijau B, giliran Preman milik Eko yang menjadi jawaranya yang ditempel oleh Veloz.

Adu jatrok kembali tersaji dengan seru pada sesi C, Kumbara gaco Zyro BF dari PWP BC sukses menyapu bersih dua kelas tersisa dengan merebut dua kali juara pertama. Kumbara tampil dengan gaya khasnya gedruk jambul sukses menghipnotis tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

 

KRU PWP BC MENGHANTARKAN KUMBARA MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Selain gaya hyper, Kumbara juga mampu menembakkan lagu kasaran yang nyeret-nyeret. “Alhamdulillah Kumbara lama absen masih bisa memberikan suguhan yang apik dan membawa pulang dua piala juara pertama. Mudah-mudahan bisa lebih stabil lagi pada even berikutnya,” jelas Hermawan, salah satu pentolan PWP BC kepada burungnews.

 

DATA JUARA KJB feat GURIH BC SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PASAR GIRI JUARAI SESI MURAI BATU GURIH A. 

 

SUTRISNO MENGAWAL URAT PEDOT JUARA SESI MURAI BATU SILATURAHMI D.

 

SENOPATI REBORN RUNNER-UP MURAI BATU SILATURAHMI C.

 

PESONA MENEMPATI POSISI DUA BESAR SESI MURAI BATU GURIH A.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU GURIH B.

 

KRIWUL RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

PREMAN DAN VELOZ JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gurih bc skn sidoarjo kodrat kumbara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp