KELAS MURAI BATU MELOMBAKAN ENAM KELAS.

DATA JUARA KJB feat GURIH BC SIDOARJO, MINGGU, 12 MARET 2023

Kodrat gaco H Wawan dari Pasuruan berhasil merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada gelaran KJB feat Gurih BC di gantangan Pujasera Kemiri, Sidoarjo. Kumbara andalan Zyro BF dari PWP BC juga meraih hasil yang sama di kelas cucak hijau.

Gelaran KJB (Komunitas Juri Berkualitas) feat Gurih BC yang diketuai oleh Kumaidi mampu menyedot peserta dari berbagai daerah tidak hanya dari Sidoarjo dan sekitarnya. Tampak pula beberapa peserta dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Madura, dan Malang. “Meski info gelaran kami sangat dadakan, ternyata antusias peserta masih bagus juga,” bukanya kepada burungnews.

 

 

PANITIA DAN JURI KJB FEAT GURIH BC SIDOARJO.

 

Kodrad milik H Wawan dari Pasuruan sukses merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu, sedangkan Kumbara meraih hasil yang sama di kelas cucak hijau. Even yang berlangsung pada hari Minggu, 12 Maret 2023 ini memberikan suguhan menarik pada dua jenis burung yang dilombakan.

Mau tahu siapa saja para jawara di gelaran KJB feat Gurih BC? SImak data juaranya dibawah ini….

 

 

KUMAIDI MENYAPA PEMAIN DAN MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA HINGGA BERAKHIR.

 

H WAWAN PASURUAN DAN H UBED SIDOARJO.

 

DWI TAMAL DAN ABAH MUNIB IKUT MEMRIAHKAN GELARAN KJB FEAT GURIH BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gurih bc skn sidoarjo kodrat kurama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp