ELITE SF REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KING’S CUP 1 TANGERANG

LB Manggala Borong Juara Lovebird, KLI Makassar dan Elite SF Rebut Juara Umum

Manggala kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu jagoan lovebird papan atas di tanah air. Gaco andalan Sapri Saputra dari Mabes SF ini sukses memborong 4 kali juara 1 (kuatrik) di even nasional King’s Cup 1 Tangerang, Minggu, 29 April 2018.

Manggala yang awal bulan lalu (8/4) sukses mencetak Quintrik di Lantamal III Oriq Jaya Jakarta, lagi-lagi tampil maksi. Diturunkan di sesi pertama lovebird, kelas Lovebird Radja, Manggala yang langsung dikawal Sapri Saputra tampil menonjol dari awal hingga akhir penjurian. Durasi, volume dan gayanya oke punya. Koncer A pun sukses diraihnya. Namun, karena kelas tersebut diwajibkan memakai sangkar Radja, maka koncer A yang diraihnya dianulir alias didiskualifasi.

 

 

SAPRI SAPUTRA. LB MANGGALA BORONG JUARA LOVEBIRD

 

Tidak ingin larut dalam penyesalan karena tidak memakai sangkar Radja, Manggala kembali diturunkan 4 sesi berikutnya. Hasilnya? Semuanya koncer A alias juara 1. Padahal lawan tandingnya kali ini bisa dikatakan lovebird terbaik dan langganan juara di pentas nasional.

Memang harus diakui, penampilan Manggala kali ini benar-benar istimewa. Durasinya nyaris tiada lawan. Tak heran, 4 laga dilaluinya dengan prestasi puncak. “Alhamdulilah, meski awal tadi sempat kecewa karena kena diskualifikasi, Manggala mampu menunjukkan kelasnya dengan 4 kali juara 1,” ungkap Sapri Saputra.

 

HUGENG JAKARTA & TEAM. MB T-REX JUARA KELAS UTAMA KING'S

 

Tidak kalah panasnya dengan pertarungan di kelas lovebird, kehadiran murai batu papan atas ke Raihan Sport Center Islamic Village Tangerang, tempat dilaksanakannya lomba King’s Cup 1, membuat persaingan meraih podium utama menjadi ketat dan sarat gengsi. Secara khusus, di kelas Murai Batu King’s dengan tiket 5 juta rupiah dan kelas Murai Batu B16 dengan tiket 1 juta rupiah.

Di kelas Murai Batu King’s, nama T-Rex milik Hugeng Jakarta sukses meraih podium utama, disusul Sadam milik Edy Palma di posisi runner up, dan Hitler milik H. Ade Sukahaji SF sebagai juara 3. Sementara itu, di kelas Murai Batu B16, nama KK milik Ansel Pejaten sukses merebut juara 1, disusul Hitler milik H. Ade Sukahaji di posisi kedua, dan Kapten milik Hany Faroko sebagai juara ketiga.

 

ANDRE TANGERANG DOMINASI KELAS ANIS MERAH, POIN PENTING KEMENANGAN ELITE SF

 

Andre Tangerang sukses merajai kelas anis merah dengan dua jagoannya. Pertama, dengan jagoan bernama Cahaya, Andre berhasil meraih tropi juara 1 dari kelas Anis Merah Komunitas. Kedua adalah dengan jagoannya bernama Diablo, Andre sukses meraih juara 1 dari kelas Anis Merah Raihan.

Selain sukses memborong gelar juara dari kelas anis merah, Andre Tangerang juga sukses mengantarkan Sinchan meraih 1 kali kemenangan dari kelas kenari, dan Cendol meraih 1 gelar juara dari kelas cucak hijau. Empat poin juara 1 dari jagoan Andre Tangerang cukup membuat Elite SF melejit sebagai juara umum single fighter.

 

KLI MAKASSAR JUARA BC

 

Sementara itu, gelar juara umum BC sukses direbut oleh KLI Makassar lewat kemenangan Bruce Lee di kelas lovebird, Palapa di kelas kacer, Altis di kelas kenari, dan Iblis Merah di kelas konin.

Secara keseluruhan, even yang digawangi Dendi AB bersama rekan-rekannya dari Kings Enterprise Tangerang dan memakai juri NzR Indonesia ini berjalan lancar dan sukses.

 

PANITIA & JURI NzR INDONESIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN KAMI BERIKUTNYA

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, baik peserta maupun sponsor, atas suksesnya even King’s Cup 1. Tidak lupa, kami memohon maaf bila ada kesalahan selama lomba ini berlangsung. Insya Allah, kritik dan saran dari rekan-rekan kicaumania kami harapkan demi perbaikan even kami berikutnya,” ungkap Dendy AB mewakili segenap panitia King’s Cup 1 Tangerang.

 

DATA JUARA KING'S CUP 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TONY MUSIC. JUPITER JUARA 1 KELAS BRANJANGAN

 

JUARA KELAS WHAMBI

 

PENGUNDIAN DOORPRICE

KATA KUNCI: kings cup 1 tangerang manggala andre tangerang elite sf kli makassar dendy ab tony music

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp