ABAH SUGENG WATU WONG, COMBAT TEAM SIDOARJO SIAP PANASKAN EVEN PBI MOJOKERTO

KING OF MOJOPAHIT 3, MINGGU 22 Desember 2019

Combat Team Sidoarjo Siap Panaskan, Multijaya BF Mojokerto Bawa Gaco Baru

King Of Mojopahit 3, Minggu, 22 Desember 2019, yang bakal berlangsung di Lapangan Korem Mojokerto, Jalan Gajah Mada, diperkirakan bakal seru. Gaco-gaco terbaik, team-team besar dan solid dipastikan akan meramaikan even tahunan ini.

Dari Sidoarjo, Jawa Timur, ada Combat Team yang dipimpin Abah Sugeng Watuwong yang dikonfirmasi bakal datang dengan membawa gaco-gaco andalannya. Murai batu Mak Paek, Kacong dan Buldoser adalah gaco dari Ring Silver Dewa Jr yang siap meramaikan gelaran tahunan PBI Mojokerto tersebut.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Murai batu Kacong bukanlah pendatang baru dikancah kelas ekor panjang. Burung ini di even Piala Raja beberapa bulan yang lalu, bahkan sempat menyabet juara 2 sebanyak dua kali. Abah Watuwong, yang juga pemilik gantangan Watu BC, Sidoarjo, menurut seorang sumber selalu mendatangi even PBI sebab ia digadang-gadang bakal menduduki posisi penting di PBI Sidoarjo.

“Belum, Mas, masih nunggu Rapimnas,” ujar Abah Watuwong, saat dikonfirmasi soal kedudukannya di PBI Sidoarjo.

 

MULTIJAYA BF SIAP BAWA GACO TERBARUNYA

 

Abah Sugeng Watuwong sendiri, selama ini dikenal sebagai raja sawer, karena sering memberikan doorprize atau saweran di lomba-lomba burung. Sedang Combat Team adalah tim yang selama ini dikenal solid dan kompak saat melabrak even-even besar. Di even Piala Raja, tim ini bahkan datang di Jogjakarta lebih awal dengan anggota yang cukup banyak.

Dari Mojokerto, ada H Lupiyanto dari Multijaya BF yang dikonformasi bakal turut serta meramaikan gelaran dengan membawa beberapa gaconya. “Di kelas ocehan gaco-gaco saya kurang siap, namun tidak apa-apa yang penting turut serta meramaikan. Gaco saya yang paling siap mungkin love bird,” ujar H Lupiyanto yang mengaku baru saja mendapatkan gaco love bird terbaru dan siap dibawa ke King Of Mojopahit, Minggu, 22 Desember 2019.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit 3 combat team sidoarjo multijaya bf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp