MR MAMUNG ADIRA DAN TEAM YANG MENGAWAL MB HARLEY, MEWAH

KING OF MOJOPAHIT 3 # 1

Harley Curi Perhatian Pecinta Murai Batu, Gentong Kuasai Kelas MMM, Sosrobahu Kibarkan Jalu SF

Tampil mewah di gelaran bergengsi King Of Mojopahit III, dengan menyabet juara 2, 2, dan 6, membuat murai batu Harley milik Mr Mamung Adira dari Java BC mencuri perhatian banyak orang. Murai batu Gentong berhasil menguasai podium utama di kelas MMM. Sedang Sosrobahu dari Jalu SF menguasai sesi Ring Silver PBI Tribuana. 

Even bergengsi King Of Mojopahit III, yang dibidani PBI Mojokerto, Minggu, 22 Desember 2019, di Lapangan Makorem Mojokerto, diramaikan kicaumania dari berbagai daerah. Bahkan yang terjauh ada yang dari Lampung, Tangerang, dan Bali. Burung-burung terbaik dengan harga super mahal banyak yang hadir di gelaran yang dikomandani H Uchin dari Kuman BC, yang juga Ketua PBI Mojokerto tersebut.

 

 

GENTONG YANG MENGUASAI PODIUM PUNCAK DI KELAS MMM

 

Di kelas ekor panjang, meski tidak menyabet podium puncak, namun kehadiran Harley milik Mr Mamung Adira dari Java BC cukup mencuri perhatian. Di tiga sesi yang diikuti, Harley cukup konsisten dengan materi cililin, greja dan gaya show yang dimiliki.

Di sesi King Majapahit, Harley yang tampil kurang panas hanya menyabet juara 6. Namun, di sesi Ring Majapahit, Harley yang punya gaya dominan sujud dan materi cililin serta greja mampu menggebrak permainan hingga mencuri perhatian para juri. Harley mampu duduk di juara 2, sedang juara 1 dikuasai Kawaguci JR Dijo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Tak ingin mengecewakan tuanya, Harley masih tampil panas di sesi Ring Raden Wijaya, namun lagi-lagi ia kalah sedikit dengan Rock N Roll milik Abah Hudan yang duduk di puncak podium, sedang Harley sendiri duduk di posisi runner up.

Harley menurut pemilik sebenarnya bukanlah pendatang baru. Hanya saja burung ini memang mainnya di luar kota. Ia bahkan pernah menyabet juara 1 sebanyak dua kali di even  AVS Cup Feat BnR. Dan, masih banyak lagi prestasi yang ditorehkan burung ini. Karena prestasinya ini, banyak yang kemudian ingin menawar Harley, bahkan di Blitar ada yang nilainya cukup fantastis, namun pemiliknya mengaku masih sayang untuk melepasnya.

 

JALU SF KEDIRI, YANG MURAI BATUNYA SOSROBAHU JAURA 1 DI SESI RING SILVER

 

Gelaran King Of Mojopahit III, juga diramaikan dengan gebrakan yang dilakukan anggota Murai Mania Mojokerto, yang menebas satu gantangan full. MMM bukanlah pertama kalinya melakukan ini, tapi sudah sering kali dilakukan komunitas yang terkenal kompak dan solid ini. Karena sering menebas satu kelas gantangan untuk anggotanya inilah nama MMM makin berkibar dan dikenal banyak orang, khususnya pecinta ekor panjang.

“Karena ulah kami yang suka menebas satu kelas gantangan itu, akhirnya tawaran untuk meramaikan banyak even sering  kami terima. Senang dan bangga, namun undangan yang sifatnya mendadak sering tidak kami penuhi sebab kami tidak bisa mengondisikan anggota,” ucap Ketua MMM, Mr David.   

 

MURAI MANIA MOJOKERTO, MAKIN DIKENAL DAN SELALU KOMPAK DALAM SETIAP EVEN YANG DIIKUTI

 

Di kelas MMM itu, Gentong Mas milik Abah YNS/ Bagus TP berhasil menduduki posisi puncak. Sedang di bawahnya ada Semar H Brodin dan Ebid milik Mr Gendud.

Gaco lain yang juga tampil apik adalah Sosrobahu milik Abah Dwi dari Jalu SF Kediri yang menguasai puncak podium di sesi Ring Silver PBI Tribuana.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 3, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit 3 harley gentong sosrobahu jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp