ALEX SUPERMAN GRESIK SIAP ORBITKAN CH DIMAS PENDAMPING GODONG.

KING OF MOJOPAHIT 3 #3

Alex Gresik Siap LAmbungkan CH Dimas Pendamping Godong, New Davinci Sapu Bersih

Godong boleh tampil superior dengan merebut 4 gelar juara pertama, tapi Alex membawa gaco anyar CH Dimas yang siap menemani Godong bahkan melawannya. New Davinci milik Abah Hudan 911 SF sukses menyapu bersih dua kelas yang dilombakan.

Alex Superman dari Gresik siap mengorbitkan gaco anyar untuk menemani godong di kelas cucak hijau. Hanya tampil sekali di kelas cucak hijau Raden Wijaya, CH Dimas langsung memberi ancaman dengan menempel Godong sebagai runner-up. “Sebenarnya Dimas sudah saya belikan 3 tiket, karena sungkan dengan yang lainnya akhirnya dua tiket urung dimainkan dan hanya main sekali,” terang Alex kepada burungnews.

 

 

 

CH GODONG AKAN MENDAPATKAN TEMAN BERNAMA DIMAS GACO LAIN ALEX GRESIK.

 

Dimas tampil tidak kalah apiknya dengan Godong, gaya jamtrok dengan tonjolan yang variatif mampu ditunjukkan gaco anyar Alex. Melihat penampilan apik Dimas, Alex merasa senang dan langsung mengistirahatkannya. “Mungkin lain waktu saya turunkan bareng dengan Godong, untuk kali ini cukup satu sesi saya, dua tiket lainnya yang sudah terpesan akhirnya saya batalkan,” tambahnya.

Godong yang menggondol 4 kali juara pertama, harus bersaing sengit dengan Ningrat gaco Faizin DM yang menggondol 3 gelar juara 2, 2, dan 3. Selain Ningrat, Anak Lanang milik Temon PMBS yang mewakili Abah Hudan 911 SF mampu menempel dengan merebut juara 3, 2, dan 3. “Kami hanyalah tim akar rumput, tapi masih bisa meraih prestasi di even skalan Nasional gawean PBI Cabang Mojokerto,” girang Temon yang ditemani sang ketua Benny Murai.

 

911 SF SUKSES LEWAT ROCK N ROLL DAN NEW DAVINCI.

 

Selain membawa 3 gelar juara di sesi cucak hijau, 911 SF mampu merebut 2 gelar juara di kelas tledekan lewat New Davinci dan juga Rock n Roll pada kelas murai batu Ring Raden Wijaya. New Davinci yang dikawal Sunari mampu menyapu bersih dua sesi yang dilombakan.

Sesi tledekan Jayanegara, New Davinci mampu berada di barisan terdepan disusul Killer milik Ir Heru dan Srundeng andalan Cak Ali. Sedangkan pada sesi tledekan Tribuana sukses mengeliminasi Camry gaco H RR dan Banzer andalan Dwi Jalu.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Tonjolan srendet dan sogok ontong menjadi andalan New Davinci untuk memperoleh bendera merah dari tim pengadil. “Pada sesi A New Davinci tampil sedikit nakal naik turun, tapi tonjolannya keluar dengan jeda rapat,” ujar Sunari kepada burungnews. Sementara pada sesi B, New Davinci tampil istimewa nagen satu titik, masih dengan variasi lagu yang sama ditampilkan pada sesi A.

“Awalnya New Davinci agak nakal sebelum saya pegang. Tapi Alhamdulillah saat ini sudah mulai tenang dan apik penampilannya. Untuk prestasi sudah banyak sekali trophy yang dibawa pulang dari lintas EO. Sejak saya pegang, New Davinci tidak pernah lepas dari juara 1 dan 2 pada even di PBI, BnR, NzR, RI. Tahun depan kami siap menuju even Sweet Valentine pada bulan Februari di Jogja,” bangga Sunari.

 

ABAH HUDAN BERSAMA GACONYA NEW DAVINCI YANG NYERI JUARA PERTAMA.

 

Hasil apik juga diperoleh Barcelona milik Deny Kris yang meraih hasil nyeri juara pertama di kelas cendet. Sesi A, Bercelona yang dikawal Cak Mat berhasil menggusur Detonator gaco Sien Ronny dan Messi andalan Abah Wilson, sementara pada sesi B Detonator kembali menjadi momok bagi Barcelona yang merebut juara pertama diikuti Detonator dan Sembur Bromo gaco Kaji Said.

Detonator cendet andalan Sien Ronny yang sempat macet sekitar 4 bulan, mampu tampil apik dan memberikan 2 penghargaan sebagai runner-up sebanyak dua kali. “Penampilan Detonator mulai stabil setelah lama macet. Tonjolan greja dan love bird diperlihatkan hari ini,” bilang Onix sang perawat yang didampingi sang Agus TJM atau yang akrab dipanggil Batman.

 

MR KING JAUH-JAUH DATANG DARI TANGERANG MEMBAWA AMUNISI TERBAIKNYA.

 

Selain sukses membawa Detonator merebut 2 kali juara dua, tim SR juga berhasil membawa pulang 2 gelar juara 1 dan 2 di kelas anis merah serta menghantarkan Zamorano merebut juara pertama di kelas cucak jenggot. “Setelah tahun baru, kami siap melawat ke even Bonita di Boyolali pada 5 Januari 2020 dengan membawa gaco kami di kelas hwamei yaitu Prambanan. Sudah kami persiapkan dengan baik Prambanan untuk membawa pulang gelar juara Liga Hwamei,” yakin Onix.

Di kelas murai batu King Mojopahit X-Trail AE 1 milik Andri Bolang mampu menjadi yang terbaik disusul Joko Sabrang gaco Juni dari MMM dan Worth It milik W2 dari D’Champ Surabaya. Sesi murai batu Ring Mojopahit sukses diamankan Kawaguchi Jr Duo milik Mr King dari Tangerang disusul Harley gaco Mamung dan Erdogan milik Kaji Said.

 

SIEN RONNY TIM AMUNISINYA MONCER DI KELAS CENDET, ANIS MERAH, DAN CUCAK JENGGOT.

 

Rock n Roll milik Abah Hudan mampu merebut juara di kelas murai batu Ring Raden Wijaya diikuti Harley dan Twister SPI. Giliran Sosrobahu milik Dwi Jalu dari Jalu SF yang menjadi pemenang di kelas murai batu Ring Silver PBI Tribuana bertarung sengit dengan Kawaguchi Jr Duo dan Gading Mas. “Hari ini kami membawa banyak gaco, salah satunya adalah murai batu dengan Ring Silver PBI yang mulai digalakkan oleh PBI selaku Pelestari Burung Indonesia yang mengedepankan konservarsi,” terang Mr King ditemani Bagia Rahmadi selaku ketum PBI Pusat dan Heri Soegihono ketua Pengda Jatim.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

XTRAIL AE 1 SABET JUARA MB KING MOJOPAHIT.

 

ANAK LANANG BAWA PULANG JUARA 3, 4, 3.

 

JAWARA KELAS TLEDEKAN JAYANEGARA.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BARCELONA NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET.

 

SOSROBAHU JUARA MB RING SILVER PBI TRIBUANA.

 

PMBS MENGHANTARKAN ANAK LANANG BERSINAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GODONG SABET 4 KALI JUARA PERTAMA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

BRUTAL RUNNER-UP CUCAK HIJAU JAYANEGARA.

 

KAWAGUCI JR DUO SABET JUARA MB RING MOJOPAHIT.

 

 

JOKO SABRANG JUARA 2 MB KING MOJOPAHIT.

 

NINGRAT JUARA 2 CUCAK HIJAU MOJOPAHIT.

 

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit pbi pbi cabang mojokerto pelestari burung indonesia godong kawaguchi dimas mojokerto burungnews new davinci abah hudan 911 sf mr king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp