AUNG THOLE DAN CREW LPS 41. CHARLITOS MERAJALELA DI KELAS LOVEBIRD.

KING OF MOJOPAHIT #3

Charlitos Kuatrik, Grojokan Sewu Hatrik, Babinsa, Kaisar dan Kratingdaeng Nyeri

Gelaran perdana PBI Mojokerto benar-benar menampilkan pertarungan sengit pada semu kelasnya, raihan apik disabet dibukuhkan oleh Charlitos sebagai rajanya lovebird dengan meraih hasil juara 1 sebanyak 4 kali alias kuatrik.

Charlitos gaco milik Agung Thole dari LPS 41 Pandaan mampu mendominasi kelas lovebird dewasa dengan meraih hasil maksimal sebagai juara 1 sebanyak 4 kali dan sekali juara 2. Raihan tersebut tidak dapat disamai oleh burung paruh bengkok lainnya, padahal terdapat banyak lovebird jawara yang hadir.

 

 

AGUNG THOLE DAN CHARLITOS. SIAP MELANJUTKAN PETUALANGANNYA DI PLAZA CUP 6 SEMARANG.

 

Pada sesi per tama, Charlitos mendapat perlawanan sengit dari Slamet milik Rendy dan Sak Masek gaco andalan Abah Gojir. Sesi ke dua giliran Slamet yang berada di posisi per tama disusul Badai Salju dan Sak Masek. Charlitos kembali menunjukkan kualitas ngekeknya dengan merebut kembali posisi per tama pada sesi C dan kembali bersaing dengan Slamet dan Roda Gila gaco anyar Oyong ALB.

“Sebenarnya persiapan kami belum maksimal sepulang dari BnR Award pada hari Kamis, tapi Charlitos mampu tampil dengan perform terbaiknya dengan meraih hasil maksimal. Kami akan persiapkan Charlitos dengan baik ke even Plaza Cup 6 di Semarang,” tutur Agung Thole yang kali ini membawa bendera H. Said Gresik.

 

ABAH GOJIR & FAMILY. SUKSES MEMBAWA PULANG GELAR LEWAT SAK MASEK DAN STROOM.

 

Sementara Sak Masek yang barusan cabut bulu dan turun perdana setelah bertapa, mulai tampil apik dengan membawa banyak gelar salah satunya menjadi juara 1 pada sesi D. Sedangkan sala satu gaco lainnya pada kelas cucak hijau yaitu Stroom mampu mempersembahkan gelar juara 2 kelas cucak hijau Hayam Wuruk.

“Alhamdulillah Sak Masek masih bisa kerja dengan baik dan berada di jalur juara meski baru cabut bulu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa cepat tumbuh bulunya dan kami turunkan pada even di Blitar dan Plaza Cup 6 Semarang,” jelas Abah Gojir seusai lomba kepada burungnews.

 

 

Oyong ALB yang sukses lewat Badai Salju dan Roda Gila juga meraup sukses pada kelas balibu dengan menempatkan gaconya Babinsa merebut 2 kali juara per tama alias nyeri. Babinsa hasil dari Ring Oyong BF mendapat perlawanan dari Monkil, Den Ayu, dan Lucas pada kedua sesinya.

Dominasi juga terlihat pada kelas cucak hijau, dimana Grojokan Sewu gaco dari Eric Sanders mampu merebut 3 gelar terbaik kelas Raden Wijaya, Hayam Wuruk, dan Jayanegara. Satu gelar lainnya pada kelas Mojopahit mampu disabet Sinden gaco dari Abah Hudan 911 SF, sedangkan posisi ke dua dan ke tiga disabet James Bond dan Grojokan Sewu.

 

ABAS KOKO SUKSES MENGAWAL KAISAR BORONG JUARA DI KELAS CENDET.

 

Selain sukses moncer dengan X-Class pada kelas murai batu, H. Aan dari Malang yang membela Duta Plaza Cup 6 juga menuai sukses lewat gaco lainnya yaitu Kratingdaeng pada kelas kenari. Setelah meraih juara 2 pada kelas Jayanegara, Kratingdaeng memborong juara per tama pada 2 kelas berikutnya Raden Wijaya dan Jayanegara.

Dominasi juga ditunjukkan oleh Kaisar gaco ARB dari Jember dengan merebut dua kali juara per tama pada kelas cendet. “Ini prestasi yang kesekian dari Kaisar, setelah nyeri pada hari ini kami akan mempersiapkan Kaisar pada even berikutnya di Blitar dan Semarang,” ujar Abas Koko perwakilan dari ARB Jember kepada burungnews.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RINTO PUTRA KURMA SRAGEN. KAWAL X-CLASS DAN KRATINGDAENG MILIK H. AAN.

 

KATA KUNCI: king of mojopahit pbi cabang mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp