ANGGOTA MURAI BATU MANIA MOJOKERTO, KOMPAK SELALU.

KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO #4

Murai Batu Mania Mojokerto Tebas Satu Kelas Gantangan

Pecinta burung ekor panjang dari kota yang terkenal dengan jajanan Onde-Onde Murai Batu Mania Mojokerto atau yang akrab dengan sebutan MMM mengebrak dengan membeli satu kelas murai batu Tribuana pada even King of Mojopahit 2.

Beberapa menit sebelum kelas murai batu Tribuana naik, ada pemandangan yang menarik di sisi lapangan. Barisan kicaumania berseragam terlihat kompak berdiri sambil membawa gaco-gaco mereka. Mereka adalah anggota MMM (Murai Batu Mania Mojokerto) yang akan memasuki kelas Murai Batu Tribuana.

 

 

LADUMI JUARA DI KELAS MURAI BATU TRIBUANA.

 

“Kami ingin Murai Batu Mania Mojokerto yang belum lama berdiri dikenal. Kami ingin menjalin silaturahim antar sesama penghobi murai batu. Kami ingin pengemar murai batu di Mojokerto maju dan berkembang dengan baik secara bersama-sama,” ungkap David BF, Ketua MMM.

Setelah beberapa lama penjurian, murai batu Laduni milik Kicman yang akhirnya koncer 1. Di posisi 2 ada Sinon milik Arifin, dan di posisi 3 ada Banaspati milik Arif Galang, yang semua juara 1 sampai 10-nya adalah anggota MMM.

 

 

Usai kelas murai batu Tribuana selesai, sebagian anggota terlihat kompak dengan ngobrol dan ngopi bersama. Sebagian anggota yang naik di sesi kelas murai batu berikutnya tetap bertahan hingga perlombaan selesai.

David BF menjelaskan jika MMM baru sekitar 6 berdiri. Karena masih baru itulah mereka ingin mengenal diri. Anggota MMM yang tergabung dalam group media sosial berjumlah 200 orang. Namun yang aktif dalam pertemuan berjumlah antara 60-70 orang. Sebulan sekali mereka rutin mengadakan pertemuan. Ngopi bereng, bertukar pikiran soal perawatan murai batu, atau membahas soal lomba yang akan diikuti.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

David BF dan anggota MMM mempunyai mimpi memajukan murai batu Mojokerto dan dikenal masyarakat luas. Meski masih lama, mereka juga sudah ancang-ancang ingin mengadakan anniversary yang nantinya murai batu akan menjadi kelas yang istimewa dan banyak jumlahnya.

“Jika kesampaian, nanti kami akan membuka kelas murai batu Ring, Campur, Kemmbong/Borneo dan Ekor Panjang,” ungkap David BF. Meski anniversary murai batu, mereka juga tetap mengudang kelas burung lain seperti love bird, kenari, cucak hijau, cendet dan lain-lain.

Murai batu anggota MMM yang baik prestasinya di antaranya adalah Vandem dan Mocin yang pernah berlaga di Pahlawan Cup. Karena masih baru, jadi menurut David BF belum ada   gaco andalan anggota MMM yang sampai mendapatkan penawaran spektakuler.

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU TRIBUANA.

 

“Gaco beberapa anggota masih dalam penawaran yang normal, ya antara 40 sampai 50 jutaan. Belum ada yang sampai fenomenal,” ungkap David. David menambahkan jika anggota MMM berasal dari semua golongan. Baik itu peternak murai batu, pemain murai, atau pun pedagang mruai batu. Usia anggota juga beragam, mulai yang muda sampai yang tua ada.

“Kami terbuka untuk semua, karena itu pengemar murai batu yang ingin masuk MMM silakan,” ajak David BF yang mengaku base camp MMM berada di rumahnya, yaitu Dusun Kenongo, Desa Watu Kenongo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: data juara king of mojopahit 2 pbi cabang mojokerto king of mojopahit duta jogja istimewa h said gresik alex gresik mmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp