H. SAID GRESIK SABET JUARA UMUM SF LEWAT BANASPATI.

KING OF MOJOPAHIT #2

Akan Jadi Even Tahunan PBI Cabang Mojokerto, H. Said Gresik dan Duta Plaza Cup Sabet Juara Umum

Gelaran perdana dari PBI Cabang Mojokerto bertajuk KING OF MOJOPAHIT sukses diikuti hampir 1.300 peserta dari berbagai daerah. H. Said Gresik dan Duta Plaza Cup mampu menjadi juara umum SF dan BC pada kontes di Asrama Korem Mojokerto, Minggu 17 Desember.

Meski sempat diselingi dengan turunnya air hujan pada sore harinya, H. Uchin selaku ketua PBI Cabang Mojokerto merasa bersyukur kontes perdananya bisa berjalan lancer dan sukses. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan King of Mojopahit, PBI Pusat, Pengda Jatim, Korem Mojokerto dan seluruh kicaumania,” buka H. Uchin yang didampingi oleh sang istri.

 

 

DUTA PLAZA CUP 6 SEMARANG MENJADI JUARA UMUM BC.

 

Formasi juri yang tepat perpaduan dari juri senior dan junior diterapkan pada kontes Launching PBI Mojokerto. “Apresiasi atas suksesnya kontes ini juga kami berikan kepada tim pengadil, kolaborasi juri senior dan junior membuat lomba berjalan sukses,” tambah H. Uchin dan Lukman Aris sang wakil ketua.

Heri Sugihono selaku Ketua PBI Pengda Jatim dan Cabang Surabaya merasa bangga, Jawa Timur memiliki banyak kontes berskala Nasional. “Semoga King of Mojopahit bisa lanjut dan ada seri 2, 3 dan seterusnya serta bisa bermanfaat buat kicaumania di Mojokerto. Selamat buat PBI Cabang Mojokerto,” ujar Heri Sugihono kepada burungnews.

 

HERI SUGIHONO (BAJU KUNING) BERSAMA KETUA PBI PUSAT BESERTA JAJARANNYA DAN KETUA PBI CAB MOJOKERTO.

 

Melihat animo peserta yang melebihi ekspektasi panitia King of Mojopahit, H. Uchin beserta jajarannya optimis dan berharap akan menjadikannya sebagai even tetap tahunan. “Kami dari PBI Cabang Mojokerto bersiap mengagendakan King of Mojopahit menjadi even tetap dan ke depannya akan kami gelar lebih baik lagi dari tahun ini. Kalau bisa tiket pendaftaran dan juga hadiah akan kami buat lebih besar lagi,” yakinnya.

Dari hasil kejuaraan yang melombakan 30 kelas dan diikuti oleh burung-burung terbaik Nasional dari berbagai daerah mentahbiskan H. Said dari Gresik sebagai juara umum SF (Single Fighter) sedangkan Duta Plaza Cup yang menjadi juara umum BC (Bird Club).

 

========================================================================

========================================================================

 

H. Said Gresik mampu mendominasi poin yang disumbangkan oleh gaconya Banaspati pada kelas murai batu yang merebut juara 1 kelas murai batu Hayam Wuruk dan juara 3 murai batu Raden Wijaya. “Unutk selanjutnya kami akan mempersiapkan Banaspati pada even akbar PBI lainnya di Blitar dan Semarang,” ujar H. Said seusai menerima piala juara umum dari H. Uchin.

Sedangkan juara umu BC yang disabet oleh Duta Plaza Cup 6 Semarang, mampu disumbangkan oleh beberapa gaconya seperti Babinsa pada kelas balibu A dan B, Sak Masek dan Sandal Jepit di kelas lovebird dewasa serta X-Class pada kelas murai batu.

 

RINTO PUTRA KURMA SRAGEN (KANAN) KAMI TUNGGU KEDATANGANNYA DI PLAZA CUP 6.

 

X-Class milik H. Aan dari Malang mampu tampil trengginas pada kelas murai batu dengan merebut juara per tama kelas Ring Mojopahit, juara 2 Ring Hayam Wuruk dan juara 3 Ring Raden Wijaya. “Terimakasih kepada semua pendukung Duta Plaza Cup 6 sehingga bisa merebut juara umum BC, kami tunggu kehadirannya di Semarang pada tanggal 14 Januari 2017,” ujar Rinto Putra Kurma Sragen perwakilan dari Duta Plaza Cup dan yang mengawal murai batu X-Class.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU KING OF MOJOPAHIT.

 

H. UCHIN DAN ISTRI TERCINTA. KING OF MOJOPAHIT BERENCANA DIJADIKAN EVEN TETAP TAHUNAN.

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit pbi cabang mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp