(dari kiri ke kanan) H UCHIN, H BAGYA, MR IPUNK DAN MR JACK

KING OF MOJOPAHIT #1

Even Perdana PBI Cabang Mojokerto, Tawarkan Piala Eksklusif Mahkota Mojopahit bagi Juara Kelas Utama

Berlokasi di Lapangan Asrama Korem Mojokerto, even yang bertajuk King of Mojopahit digelar hari ini, Minggu 17 Desember 2017. Acara dibuka oleh Ketua PBI Pusat H. Bagya, Ketua Umum Pengda Jatim Heri Sugihono, serta Ketua PBI Cabang Mojokerto H. Uchin dan wakilnya Lukman Aris.

Even yang digelar dalam rangka launching PBI Cabang Mojokerto ini membuka 30 kelas dengan hadiah tanpa potongan serta terdapat juara umum BC dan SF. Di laga pembuka yang memainkan kelas anis merah Jayanegara, juara mampu disabet oleh Mantili milik H. Mustofa yang mewakili Duta Jogja Istimewa. Disusul oleh Ferari dan Layang Sworo sebagai juara kedua dan ketiga.

Even perdana PBI Cabang Mojokerto ini sukses diikuti kicaumania dari berbagai daerah, khususnya dari wilayah Jawa Timur. "Kontes perdana ini merupakan test case bagi kami selaku pengurus PBI Cabang Mojokerto. Harapan kami ke depan, bisa melanjutkan King of Mojopahit yang kedua dengan kemasan yang lebih bagus dan wah. Untuk tahun depan, kemungkinan akan naik level dengan tiket pendaftaran 500 ribu," tutur H. Uchin kepada burungnews.com

 

 

PIALA EKSKLUSIF MAHKOTA MOJOPAHIT UNTUK PEMENANG KELAS UTAMA

 

PIALA EKSKLUSIF CANDI BOJONGRATU DAN PRAJURIT MOJOPAHIT UNTUK PARA JUARA

 

KELAS MURAI BATU. DIIKUTI BURUNG LEVEL NASIONAL

 

KELAS LOVE BIRD. MENJADI FAVORIT PESERTA, SELALU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: king of mojopahit pbi mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp