KOKO NANO CELL, ARYO, PEGENG. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA

KICAU MANIA SROWOLAN SLEMAN + DATA JUARA

Gantangan Baru Ini Dapat Dukungan yang Makin Meluas, Hampir Semua Kelas Full

Antusias kicaumania mengikuti Gelaran Kicau Mania Srowolan (22/11) benar-benar tinggi. Panitia yang semula hanya membuka 18 kelas, terpaksa harus menambah sampai 3 kelas. Hampir semua kelas dipenuhi peserta.

“Untuk memenuhi permintaan kawan-kawan, yang banyak tidak kebagian tiket, terpaksa kita tambah 3 kelas, terdiri dari lovebird Fighter, lovebird Paud, dan cucak hijau,” jelas Aryo ketua panitia didampingi Koko Nano Cell.

 

 

 

Gantangan Srowolan terletak di Desa Srowolan, Purwobinangun, Pakem, atau persis bersebelahan dengan Pasar Perjuangan. Secara jarak, sebenarnya lebih dekat dijangkau dari kecamatan Turi.

Sejak dibuka simulasi 8 Oktober lalu,dukungan untuk gantangan ini semakin luas. Kicaumania yang hadir selain dari lokal Jogja, juga ada perwakilan dari luar kota seperti Muntilan, bahkan Klaten.

 

AGUS DAN ANAKNYA DARI KLATEN JUARA 3 CUCAK HIJAU KELAS UTAMA

 

Sejumlah perwakilan EO yang mengelola gantangan di Jogja juga tampak hadir duduk di bangku pinggir lapangan yang telah disediakan panitia. Di antaranya Eko Cahyono dari Killer BC dan Eko Suryanto dari DEC.

Dari luar kota, tampak Agus dari Klaten, datang bersama anaknya Adi Gubyez yang masih duduk di Taman Kanak-Kanak. Membawa jagoanya cucak hijau yang diberi nama Bogel, walau turun dalam situasi sudah gelap, mampu memberikan perlawanan keras.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Perlawanan tak kenal lelah dari Bogel sempat merepotkan lawannya. Juara 1 di kelas ini diraih oleh Pitung milik Opsi 179, juara 2 ditempati Marimo milik Yudi Owi dari Palagan, Bogel menempati urutan ke-3.

”Bogel kalau main siang lebih dahsyat, coba cuaca gelap ternyata mau jalan juga. Alhamdulillah setiap anak saya ikut dan bawa Bogel selalu juara,” jelas Agus kepada burungnews.

 

BAYU. COBA MURAI HASIL BREEDING SENDIRI

 

Bayu yang mencoba menurunkan murai batu hasil breeding sendiri yang usianya masih muda, sudah terlihat bakat tempurnya. Sekali mengeluarkan tembakan keluar panjang-panjang. ”Burung muda hasil kebon sendiri, telat kerja tapi skil nembak keluar lagu isian kecil-kecil dan panjang-panjang,” jelas Bayu sambil tersenyum.

Secara rutin Gantangan Srowolan menggelar lomba hari Rabu dan Minggu, mulai sore pukul 15.00. Pada gelaran Minggu, banyak kicaumania yang pagi harinya lomba di tempat lain, kemudian berlanjut di sini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Salah satunya Omen, pemain handal lovebird konslet dan fighter. Omen sebelumnya lebih dulu turun di Killer BC, lantas turun bergeser ke Srowolan.

Aryo, Kono Nano Cell, dan kawan-kawan Srowolan dalam waktu dekat kembali akan membuat gebrakan dengan tajuk Special Day Anniversary, akan digelar Minggu, 13 Desember 2020. ”Mohon doa dan dukungannya kawan-kawan semua, 13 Desember 2020 kita buka Special Day Anniversary,” tambah Koko Nano Cell sambil tersenyum. [busro]

 

 

KOKO NANO CELL & EKO DEC

 

JUARA 1 MURAI BATU A

 

 

PESERTA DUDUK MANIS DI BANGKU DI PINGGIR LAPANGAN

 

PASAR SROWOLAN. BERSIH NYAMAN BUAT RAWAT BURUNG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA KONTES KICAUMANIA SROWOLAN 22 NOVEMBER:

 

 

 

KATA KUNCI: kicau mania srowolan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp