CTK SUKSES MERAIH HASIL KUATRIK JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD.

KICAU HOLIC II JANGKAR SF

CTK Kuatrik, Siti Badriyah & Anak Manja Nyeri

CTK tampil ciamik nyaris meraih lima kemenangan pada gelaran Kicau Holic II, Selasa 29 Mei 2018 di Jangkar SF. Sementara CH Anak manja hampir mendapatkan tiga kemenangandan Bangau mendapatkan sebutan Istimewa di kelas balibu.

Gaco lawas milik H Aan dari Ploso yang lama jarang dimainkan ini, benar-benar tampil menggila dengan meraih juara 1 sebanyak 4 kali dan juara 2 sekali hingga hati juri langsung tertuju dengan sangkar tebok yang bergambarkan logo Arsenal.

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Dengan gaya leceknya ngacor tanpa jedah CTK langsung menggebrak pada sesi awal lomba dengan meraih juara satu. Dan pada sesi B dan C Siti Badriyah andalan H Ram berhasil mengamankan podium utamanya. "Untuk penampilan CTK di sesi B dan C sedikit menurun," bilang H Aan.

Baru pada sesi akhir-akhir lomba love bird D, E dan BOB penampilannya kembali ke top formnya dengan meraih hasil terbaik dengan meraih juara pertama. "CTK adalah singkatan dari cantik karena burung ini memang cantik," bilang sang istri.

 

BALIBU BANGAU DAPAT SEBUTAN ISTIMEWA.

 

Burung 4 bulan hasil ternakan Ring PDAM BC ini memiliki durasi yang panjang plus lecek, tidak heran dalam lomba ini Bangau mendapat sebutan tertinggi yaitu Istimewa dari sang juri.

Kunci burung ini untuk juara adalah selalu mandi sendiri dan tidak pernah dijemur sama sekali hanya di angin-aginkan saja di balai rumah. "Rahasia lainnya adalah nggak pernah digantang kalo dirumah selalu ditaruh dilantai," jawab H Joko kepada Burungnews.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Begitu pula dengan cucak hijau Anak Manja penampilannya dalam top formnya, aksi ngedruknya serta nyanyian gereja tarung dan kapas tembak mampu meraih hasil terbaik dengan membawa pulang 2 kali juara pertama dan sekali juara kedua.

Rahasia kehebatan Anak Manja adalah jangkrik dan pisang yang hanya diberikan sekali dalam sehari. Baru H-1 diberikan 10 biji jangkrik, dan pas menjelang lomba diberikan satu jangkrik satu sesi sebelum lomba. "Burung ini sangat manja sekali, untuk makan saja harus disuapin mangkannya dinamakan Anak Manja," bilang Wawa.

 

CUCAK HIJAU ANAK MANJA NYARIS MERAIH 3 KEMENANGAN.

 

Pada sesi BOB cucak hijau juaranya diraih oleh Xpander gaco Rizal dari Rumpik SF sedangkan juara kedu dan ketiga didapat oleh Jendral andalan Bw my Hot dari Sby Hore dan Glembos gaco Budi dari Ngewes SF. "Untuk sesi BOB Anak Manja telat jalan pada akhir-akhir lomba baru mau kerja," ucap Oki selaku ketua dari LJB kepada Burungnews.

Pada kelas murai batu Boom Bali mampu melejit dengan meraih kemenangan pada sesi B. Setelah pada sesi awal Master Play gaco Rizals dari Monster SF berhasil membawa pulang podium utamanya.

 

BOOM BALI SABET JUARA PADA SESI B.

 

Akhirnya Boom Bali andalan Sujadmiko dari Pelet Biru BC berhasil mengukir namanya pada kelas murai batu B dengan gaya hormat jurinya. "Pada sesi awal tampil kurang maksimal," bilang Sujadmiko.

Kacer Ajinomoto gaco Ramones dari Ferrari Team langsung membius juri dengan aksi roll speed yang rapat, serta disuguhi gaya nagen diiringi lagu cililin, gereja tarung, srindit dan jalak langsung dianugerahi koncer A oleh sang pengadil lapangan.

 

AJINOMOTO JADI JAWARA PADA KELAS KACER.

 

Raja Petir nyaris membawa dua kemenangan, menyodok di sesi awal dengan menyisihkan Syarini milik Ricky dari Sonic Team sebagai juara ke dua. Di sesi terakhir Raja Petir gaco A-Mundir harus puas berada di posisi ke dua setelah kalah dari Godhong Gedhang jawara dari Mosters Army.

 

DATA JUARA KICAU HOLIC II - JANGKAR SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 & 2 SESI KENARI A.

 

 

ANIS MERAH KEJORA MAMPU MENYABET JUARA 1 PADA SESI B.

 

PARA JUARA KELAS KENARI.

 

KATA KUNCI: kicau holic ii jangkar sf jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp