KN SUPER ONE MILIK MR. DON SUBI DIGANJAR TROPI TERBAIK


KENARI SUPER ONE MILIK DON SUBI

Selalu Rebut Gelar Burung Terbaik, Siap Jadi Legenda

Nama kenari Super One akhir-akhir ini menjadi buah bibir di Tanah Borneo. Pasalnya, dalam setiap gelaran yang diikutinya, selalu sukses borong juara dan terpilih sebagai burung terbaik. Prestasi terbarunya adalah di event PBK, mencetak kuatrik.

Saat turun di PBK (Pasar Batu Kicau) pada Minggu lalu (5/9), Super One langsung unjuk gigi sejak sesi pertama kelas kenari. Gaco dengan bodi seri F2 ini punya talenta unik yaitu, nada mellow mengalun full. Keistimewaan ini pun selalu menjadi senjata untuk mencuri perhatian para pengadil di lapangan. Tak ayal, koncer A nyaris selalu diraihnya.

 

 

 SUPER ONE USAI REBUT PODIUM PERTAMA DI SESI AWAL KELAS KENARI

 

Tampil di sesi berikutnya, Super One tetap tampil mewah dan unik. Konce A pun kembali diraih. Dari empat kelas kenari yang dibuka panitia, Super One selalu memuncaki tangga juara. Dengan membabat habis 4 gelar juara 1 di kelas kenari, tak pelak Super One mutlak menjadi burung terbaik.

“Alhamdulilah, Super One kembali jadi burung terbaik. Awalnya sih kita ragu bisa tampil maksimal. Soalnya perjalanan ke sini kan cukup jauh,” ungkap Don Subi.

 

 

Pretasi yang telah diukir Super One sejak bulan Juni 2021, hingga sekarang di antaranya di gelaran Preman Cup Amuntai, juga meraih kuatrik. Kemudian di Mega Latpres Palangkaraya juara 1 dan 1, sekaligus gelar terbaik. Di Latpres Idul Adha Muara Teweh, Kandui Cup, Gebyar Kemerdekaan di Bati-Bati Tanah Laut, serta di gelaran perdana PBK Muara Iya, Tabalong.

Don Subi yang saat itu ditemani Rizal Toeng dan perawat Super One Bang Al, berkenan memberikan bocoran rawatan amunisinya.

 

KN SUPER ONE MAKIN MEROKET, SIAP UKIR SEJARAH DAN JADI LEGENDA

 

Menurutnya, penampilan stabil dan selalu prima yang dipertontonkan Super One adalah berkat hasil rawatan hariannya yang selalu diembunkan setiap pagi. “Setiap jam 6 pagi sudah diembunkan sampai matahari terang. Kemudian dibiarkan sampai mandi sendiri. Dilanjutkan jemur sekitar 15 menit. Lalu diangin-anginkan dengan posisi diablak. Sore baru dikerodong,” ungkap Bang Al yang dipercaya Don Subi merawat sang jagoan.

Untuk memperpanjang nafas sang jagoan, Super One selalu diumbar 2 atau 3 kali dalam seminggu. Sedangkan rawatan lomba, Bang Al menjelaskan sampai di tempat lomba burung posisi full kerodong, menjelang naik gantangan cukup dibersihkan saja.

Setelah turun, burung disemprot embun terus dikerodong kembali seperti semula, begitu seterusnya. "Dia kuat sampai beberapa race bahkan sampai malam,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Selain SO, saat turun di PBK, Don Subi juga menurunkan jagoan barunya yang tidak kalah mewahnya bernama Gigolo yang belum lama di take over dari Mr. Kholik Arema Malang. Gigolo sukses membayangi penampilan Super One dengan menjadi runner up.

Don Subi menuturkan kalau SO (Super One) itu memiliki keunikan tersendiri dan pintar menghemat tenaga. Setiap kali didalam kerodong hampir tidak mau bunyi meski mendengar kenari lain. Makanya setiap kali digantang langsung tancap gass bila ketemu lawan-lawannya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi yang ingin melawat ke Jawa, sejumlah even resmi dan akbar sudah menunggu. Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.

[Bambang Borne]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: don subi kenari super one pbk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp