M3 JADI SALAH SATU EVEN BERGENGSI DI JEMBER


KEISTIMEWAAN M3 SUBDENPOM BC JEMBER: Tropi Ekslusif Untuk Burung Terbaik dan Bonus Tanpa Syarat

Untuk mengobati kegalauan kicaumania yang tidak bisa berlaga di Anniversary karena tidak kebagian tiket, Subdenpom BC mengemas laga M3 dengan kemasan spesial. Tropi terbaik dan bonus tanpa syarat, siap dinikmati kicaumania besuk Minggu, 18 Oktober 2020. 

Bisa dipastikan, setiap gelaran Subdenpom BC entah itu M1 ataupun M3, pesertanya selalu membludak. Apalagi laga Anniversary ke 3 kemarin (4/10), banyak pemain lokal Jember yang tidak kebagian tiket. Karena jauh-jauh hari transferan tiket sudah dikuasai pemain luar kota.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemasan yang super mewah di laga itu, banyak pemain lokal yang tidak berkesempatan mencicipinya. Oleh karena itu untuk M3 besuk, pemain lokal diberi kesempatan untuk mencicipi kemasan yang nyaris serupa dengan laga Anniversary.

Kesempatan itu benar-benar dimanfaatkan oleh kicaumania Jember. Terbukti, pesanan tiket didominasi oleh kicaumania lokal. “Pesanan tiket sudah hampir full. Kebanyakan yang pesan adalah kicaumania Jember. Ada beberapa pesanan yang dari luar kota seperti Banyuwangi, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo,” kata Rossi salah satu panitia Subdenpom BC

 

BROSUR M3 OKTOBER SUBDENPOM BC

 

Dari banyaknya pemesanan tiket, kelas cucak hijau dan murai batu masih menjadi primadona. Untuk kelas kacer, kenari, dan cendet, pesanan juga sudah mulai mengalir. Sedangkan kelas love bird, nomer-nomer yang diidolakan sudah mulai menjadi rebutan.

Diprediksikan, untuk kelas kacer, cendet dan kenari, akan menjadi laga sengit. Pasalnya ke tiga kelas tersebut, pamornya mulai naik daun dan digandrungi oleh kicaumania. Pesertanya mulai menyaingi kelas murai batu dan cucak hijau, seperti yang terlihat terjadi di beberapa kontes rutin yang digelar Subdenpom BC.

 

 

Apalagi dalam beberapa gelaran terakhir, banyak transaksi fantastis yang terjadi di kelas kenari, kacer dan cendet.

Yang membuat kicaumania sangat antusias untuk tidak melewatkan laga M3 besuk, panitia menyediakan tropi eklusif untuk gelar burung terbaik dan bonus di semua kelas. Bonus tanpa syarat, disajikan untuk peserta murai batu sesi A B, cucak hijau sesi A B dan love bird fighter sesi A.

 

JADWAL LOMBA M3 OKTOBER

 

Sebagai gambaran, untuk tiket 50 ribu yang melombakan murai batu A B, cucak hijau A B dan love bird fighter A, akan ada bonus tanpa syarat sebesar 200 ribu. Sedangkan di tiket 30 ribu, disiapkan bonus 150 ribu. Untuk tiket 20 ribu, juga ada bonus 100 ribu yang siap dikantongi oleh kicaumania.

Dengan kemasan yang sedemikan memanjakan, bisa dipastikan laga M3 akan kembali dibajiri kicaumania. Bagi para kicaumania yang masih belum mengamankan tiket laga M3, bisa segera pesan di nomer 0838-4769-5068 atas nama Yudhi. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc tropi ekslusif banjir bonus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp