JUARA 1 DI SESI RING JOKO W, PLUS MENDAPATKAN BONUS TROTOL

DATA JUARA JOKO W CUP 2 GRESIK

Banjir Bonus Trotol Murai Batu dan Doorprize

Gelaran Joko W Cup 2 yang di gelar di gatangan Brilian BC Minggu, 23 Oktober 2022, berjalan dengan sukses dan lancar. Terbukti, di kelas murai batu dan cucak hijau banyak sekali tambahan kelas. ”Untuk murai batu dan cucak hijau pesanan sangat membeludak, sampai-sampai kita mambuat kelas tambahan,” ujar Saiful Arif ketua dari Briliand BC.

Bonus murai batu trotol berjumlah 5 ekor disiapkan oleh joko W BF, tak hanya Trotol murai batu bonus-bonus lainnya juga banyak sekali disediakan.”Bonus trotol saya berikan di kelas murai batu G 16 satu ekor, dua ekor di kelas murai batu khsusu ring Joko W A dan 2 ekornya lagi di sesi B,” bilang Joko W.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran kali ini, Joko W menyediakan 2 kelas khusus ring Joko W BF. Hanya murai batu ring Joko W BF saja yang bisa main di kelas ini. Di sesi pembuka ring Joko W A, ada nama Romeo milik H. yahya dari Radagast BC yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

Sementara itu di sesi ring Joko W B, giliran Semut Ireng milik Arifin dari Joko W yang berhasil menjadi sang pemenang. Mengaluarkan lagu yang lengkap serta durasi kerja yang bagus, menjadi senjata utama utama Semut Ireng.

 

JOKO W DAN SOFY PEMILIK GANTANGAN LANGSUNG TURUN MEMANTAU JALANNYA PERTANDINGAN

 

“Kalau tidak ada halangan yang melintang, tahun depan akan saya buat yang lebih meriah lagi. Trah dari Joko W BF saya buatkan kelas khusus, jadi orang-orang yang sudah pernah beli jantan dan betina di saya dan sudah di ternak anakannya saya bisa ikut di kelas Joko W. soalnya saya sudah mengantongi nama siapa saja yang pernah beli jantan dan betina di saya,” ucap Joko W. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

EWAN JURI RONGGOLAWE DPW GRESIK YANG BERTUGAS

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: joko w cup 2 gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp