AYOK JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A


KEBOKICAK BC JOMBANG

Peserta Love Bird Membludak, Rosalia Ngekek Terpanjang

Di gantangan lain, pamor kelas love bird bisa saja surut. Di Kebokicak, kontestan kelas paruh bengkok masih menjanjikan. Seperti pada gelaran hari Kamis, 9 September 2021, pesertanya membludak.

Gantangan Kebokicak di SDN Kwaron II, Diwek Jombang masih menjadi barometernya pentas kicauan di Jombang Raya. Baik gelaran pada hari Kamis sore maupun MInggu pagi, jumlah pesertanya selalu meriah.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Bahkan untuk mengikuti kontes setingkat latber, para peserta harus inden dan transfer lebih dulu agar tidak kehilangan kesempatan menggantang. Khususnya di kelas awal, kuotanya nyaris tak tersisa.

Panitiapun sangat disiplin, apabila ada peserta yang membatalkan tiket, tidak akan ditolelir. Sudah mendaftar dan transfer, berarti sudah siap main. Panitia tidak akan menanggapi bila ada pemain yang ingin membatalkan tiket yang sudah dibeli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di gelaran hari Kamis, 9 September 2021, kualitas kompetisinya sama persis dengan hari Minggu. Juri yang bertugas sama dengan yang bertugas di hari Minggu. Lomba dilangsungkan tanpa teriak dengan disiplin tinggi, dan dimulai tepat waktu.

Pertarungan di kelas Love Bird Fighter A diikuti 36 kontestan atau full gantangan. Rosalia yang jadi andalan Ayok dari Es Oyen Cioeng SF menggebrak dengan durasi mewahnya. Gaco yang menempati nomor 50 ini meraih poin tertinggi sekaligus mencatat durasi terpanjang.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Podium dua direbut Si Yang yang dikawal Marco dari SBY. Gaco yang ada di nomor 36 ini meraih poin 270, mengungguli poin yang diraih RS milik Mr Copet dari Sayur Lijjo SF yang ada di nomor 47.

Di sesi B, banyak pemain yang langsung menyorot Rosalia, berharap bisa menikmati durasi mewahnya. Sayang, di kelas ini aksi Rosalia tak sehebat di sesi A. Bahkan podium puncak lepas dari cengkeramannya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tahta yang dikuasai Rosalia berhasil direbut RS yang jadi andalan Mr Copet dari Sayur Lijjo. Dari segi kualitas, RS memang sebanding dengan Rosalia. Juminten yang lama melanglang arena kontes di bumi Arema, kali ini kembali menjajaki sengitnya gantangan Kebokicak. Kendati masih dalam tahap adaptasi, Juminten milik H Joko dari Dollar Team masih mampu bertengger di podium tiga. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA CUCAK HIJAU C

 

 

JUARA KACER A

 

YOPPY JBC JUARA 1 CENDET

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang rosalia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp