JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Surowareng dan Semburat Berbagi Podium

Laga panas Minggu depan sudah Nampak pada gelaran sore ini, saling pukul antara murai batu Surowareng milik Mr. Erick 27 Nusantara Sf dan Semburat andalan Havidz dari NS BC. Kedua murai batu ini sangat menghibur di dua sesi A dan B.

Kamis, 30 Juni 2022 gantangan Kebokicak BC kembali di buat meriah oleh burung-burung mewah, diantaranya murai baru Surowareng dan Semburat. Kedua burung ini saling menunjukkan aksi terbaiknya dengan mendapatkan predikat juara 1 di sesi yang berbeda.

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak BC bertempat. Tak terasa gantangan tertua di Jombang ini selalu jadi panutan atau barometer para kicau mania. Dengan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan penjurian juga fair play mengundang antusias para kicau mania yang selalu hadir dan memeriahkan gelaran.

Di nahkodai Mr. Karyanto yang juga sebagai abdi Negara ini gantangan Kebokicak semakin maju dan sukses, apa lagi setiap kali ada iven besar antara lain Kapolres Cup, Kajari Cup, Gus Dur Cup, Kebokicak Cup dan lain-lain selalu sukses dan tidak ada protes dari para pemain. Juga sering di buat ajang pantau gantangan bagi para sultan yang ingin membidik gaco incarannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sore ini murai batu Surowareng mendominasi jalannya perlombaan terlihat pada sesi A yang di taruh pada nomer gantangan 46 dengan obralan isian yang mewah dan durasi yang panjang membuat juri terpanah pandangannya di aksi menawannya.

“Alhamdulilah pada sore ini Surowareng menampilkan yang terbaik dari laga sebelumnya semoga nanti di sesi kedua tidak gembos dan mampu menggenggam prestasinya ini. Saya juga masih meraba-raba setingan yang pas lagi untuk acara hari Minggu besok agar Surowareng mampu tampil mewah pada gelaran Latpres di Kebokicak  BC,” Bilang Erick.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Untuk kelas murai batu A pemegang mahkota juara Surowareng andalan Mr. Erick dari 27 Nusantara, di ikuti Plankton milik Wak Tong dari dua putri Sf, dan di kunci Banyu langit andalan Mr. Lek Kampret dari SMB Team.

Ternyata kemewahan dan kebrutalan penampilan Surowareng terampas oleh penampilan murai batu Semburat, cocok dengan namanya Semburat membuat lawannya tak berdaya dengan penampilannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Andalan Mr. Havidz dari NSBC ini memberikan dobrakan kepada Surowareng pada kelas kedua, dan ternyata terbukti akhirnya Surowareng bertekuk lutut dengan penampilan Semburat pada sesi dua.

“Akhirnya Semburat bisa moncer di laga ini tadi pada sesi A saya lihat kurang Ekstra Foodnya seperti Ulat Hongkong dan Krotonya. Pada kelas ke dua ini saya kasih lebih alhamdulilah tampil mewah dan mampu mendominasi gelaran di kelas B,” Ujar Havidz.

 

 

Juara murai batu B dikuasai Semburat milik Mr. Havidz dari NS BC, Sincan milik Mantri Kwaron mengisi line up, dan dikunci Surowareng andalan Mr. Erick dari Pandawa 05.

Kelas cendet juga terisi beberapa burung kualitas di antranya EL milik H Nizar dari Sumber Indah yang mengisi daftar juara satu. Besutan baru ini bakal mengancam pemain cendet khususnya di wilayah Jombang dan sekitarnya.

 

JAWARA CENDET A

 

“Alhamdulilah gelaran pada sore ini berjalan lancar dan kondusif, sampai bertemu pada Minggu besok Kebokicak bakal menggelar Latpres awal bulan dengan tiket Rp. 100, 80, 50, 30 kami segenap panitia mengundang semua kicau mania untuk hadir meramaikan gelaran ini. Dimulai jam 10.00 Wib tepat untuk Latpres,” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb surowareng semburat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp