MURAI BATU KLEPON SYARIAH JADI INCARAN PEMAIN SULTAN


KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Klepon Syariah Diburu Pemain Sultan

Bendera Brankaz SF berkibar sebagai pengorbit murai batu jawara. Salah satu gaco yang menjadi skuad Brankaz adalah Klepon Syariah yang punya suara tembakan panjang dan nyambung. Gaco ini juga menjadi incaran para pemain SMM.

Namanya unik tapi perfomanya nylekit. inilah Klepon Syariah, murai batu milik Mbok Rini yang dikawal Adib dari Pare, Kediri. Meski umur masih belia, baru satu kali mabung, namun kehebatan Klepon Syariah bisa disejajarkan dengan gaco-gaco papan atas yang kerap moncer di even akbar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya sujud dan macul sembari melontarkan suara cililin dikombinasi suara kenari dan sogok ontong adalah sekelumit kelebihan Klepon Syariah yang terpantau Burungnews saat tampil di gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, pada hari Minggu 13 Januari 2022.

Turun di kelas Murai Batu Kebokicak dan Murai Batu A, gaco ini sukses memboyong tropi juara III dan I. "Anak ini (Klepon Syariah, red) umurnya masih sangat muda, baru satu kali mabung, tapi materi lagu dan volum suaranya lumayan bagus. Banyak pemain kawak yang berniat meminang, tapi belum saya lepas," kata Adib.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Adib menyebut ada banyak pemain yang demen sama aksi Klepon Syariah dan berniat take over. Diantaranya ada pemain sultan yang menjadi member SMM, Dwi Jalu dari Kunjang Kediri, H. Topo SBY Cell dari Kediri.

Sampai saat ini, Adib belum ada niat melepas Klepon Syariah meski sudah ada tawaran menggiurkan. Dia justru tertarik bergabung dengan Brankaz SF yang dipimpin Mahendra yang juga rutin menurunkan gaco andalannya di gelaran SMM dan even bergengsi lainnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di gelaran Kebokicak kali ini, nama Brankaz SF berkibar di kelas murai batu. Selain prestasi apik yang dicatat Klepon Syariah, Brankaz juga melejit lewat aksi Gentiri (GTR) yang berhasil meraih juara V di kelas Murai Batu Kebokicak, juara II kelas Murai Batu A, dan juara I kelas Murai Batu B.

Cukup banyak amunisi murai batu yang memperkuat skuad Brankaz, salah satu murai Santet yang berhasil mengukir prestasi emas di gelaran SMM dan even tingkat nasional. Satet juga menjadi incaran para "Pemain Sultan", namun sampai saat ini masih tetap memperkuat skuad Brankaz SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain yang mampu mencatat prestasi apik di kelas murai batu di gelaran Kebokicak BC pekan ini, diantaranya ada king milik Mas Sadewa dari Lala SF yang moncer di kelas Murai Batu Kebokicak bersanding dengan Smut Ireng milik Fauzan Ershi dari Ucan BF.

Semut Ireng berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu Vip bersanding dengan kalisari milik Arif dari SMB Team, diikuti Pusoko orbitan Ovic Hyun Bin dari Murai Batu Jombang (MBJ) Team.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, ada nama janur yang berhasikl merangkum dua prestasi puncak dari kelas Cucak Hijau Vip dan A. Janur berhasil meredam kehebatan Avatar yang jadi andalan H Khotib dari Sengon SF, dan Bokir milik Wasis dari Banyugalak yang berhasil memungkasi laganya dengan merebut juara I di kelas Cucak Hijau B.

Nyeri juara I di laga Kebokicak juga dicatat Strom yang jadi andalan Mbah No dari Mojoduwur. Strom meraih juara I di kelas Kacer Vip dan A, mengalahkan Rencong yang dikawal H Bowo dari Bandung, serta Dotcom milik Firman Jr dari Gendong City.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Meski banyak pemain militan yang rutin merapat ke Gantangan kebokicak, gelaran Kebokicak tetap mempertahankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi dan memakai komposisi G 36 untuk memantapkan pemantauan juri.

Sistem yang dipakai Kebokicak ini membuat para pemain betah berlaga di gantangan tertua di Jombang ini. Para pemain yang tergabung di komunitas, seperti branjangan, anis merah, prenjak, dan cendet juga rajin melakukan kopdar di gantangan ini. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER

 

JUARA ANIS MERAH A

 

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

PENILAIAN LEBIK AKURAT DENGAN KOMPOSISI G 36

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb klepon syariah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp