HARMONIKA NYERI JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU


KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Harmonika dan Cendet Badai Mendominasi

Harmonika, cucak hijau milik Rizky Argol SF berhasil merebut podium utama kelas Cucak Hijau di Gantangan Kebokicak BC Jombang. Di kelas Cendet, Badai milik TW dari Ngimbang meretas dua prestasi emas.

Meskipun hasil temuan, nangkap di kebon belakang rumah, performa Harmonika milik Rizky dari Argol SF tidak bisa dianggap enteng. Cucak hijau ini selalu tampil ngentrok, jegrik, dan rajin ngobral suara roll tembak dan kerap moncer di berbagai gantangan.

 

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Di gelaran Kebokican BC jombang di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu 12 Septerber 2021, Harmonika yang diturunkan di kelas Cucak Hijau Kebokicak dan Vip, berhasil mendominasi di podium teratas.

"Di bawah, burung ini jarang bunyi. Tapi kalau sudah ketemu gaco lain pasti langsung merespon. Sebelum turun cukup dipanasi sebentar, ditrek dengan gaco lain, langsung bisa digas. Kalau ketemu lawan yang fighter, performanya makin ganas. Keistimewaan gaco ini, selalu tampil ngentrok, jegrik, dan rajin membongkar suara besetan serta tembakan. Suara roll-nya juga panjang," kata Rizky mengurai kehebatan Harmonika.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lawan yang menghadang Harmonika juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Rata-rata rivalnya memiliki jam terbang tinggi dan kerap merajai kontes. Diantaranya ada Avatar milik H Kotip dari Sengon SF, Getar milik Ade dari Pamor BC, Zidane milik Abah Awin dari Jangkar Merah BC, dan lain-lain.

Dari lima kelas cucak hijau yang digeber di setiap gelaran Kebokicak BC, Harmonika berhasil merebut dua podium puncak. Sisanya direbut Avatar milik H Kotip, Getar milik Ade S, dan Ndayak andalan Bang Rukin dari Anker SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kehebatan Harmonika ini bisa disaksikan lagi di Latpres Kebokicak BC yang akan digelar Kamis besok, 16 September 2021. "Kami informasikan, hari Kamis depan, 16 September 2021 Kebokicak BC akan menggelar Latpres dimulai tepat pukul 15.00 Wib atau jam tiga sore. Bagi para pemain yang ingin mengikuti Latpres, bisa memesan tiket mulai hari ini lewat Sekretariat Kebokicak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Setelah Cucak Hijau, Murai Batu juga menjadi kelas bergengsi yang mendapat perhatian dari para pemain. Untuk sesi ekor menjuntai ini, panitia membuka empat kelas di setiap gelarannya. Ada kelas Murai Batu Kebokicak, Murai Batu Vip, A, dan B.

 

JUARA CENDET A

 

Partarungan di kelas ini juga berlangsung sengit. Terbukti dari empat kelas yang dibuka, tidak ada satupun gaco yang berhasil merampas lebioh dari satu prestasi emas. Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi sesi pertama kelas Murai Batu, podium teratas dikuasai Prontox yang dikawal Akbar Speed dari Betari SF.

Gaco ini berhasil meredam kehebatan Hanoman yang jadi andakan Farid dari Arjuno BC, serta Shiva milik H Wijanarko dari Pretel BC. Meski kalah di sesi ini, Shiva berhasil membanggakan sang majikan dengan merebut juara I di kelas Murai Batu A, setelah bersaing melawan Alap Alap yang diusung Bendot dari Patianrowo Nganjuk, serta Burger Kill milik Sas dari Kopi Pahit Mojokerto.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas utama, Murai Batu Kebokicak, tangga teratas dikuasai Jadab yang jadi andalan Eko Jagat. Gaco ini berhasil mengungguli kehebatan Hanoman milik Farid, serta Alap Alap milik Bendot.

Selain Harmonika, Sembrani adalah gaco yang sukses meretas dua prestasi emas. Tampil di kelas Kacer Vip dan A, gaco milik H Muslam dari Jenggolo Sf yang dikawal Eko Arpas inimoncer mengalahkan Satria Langit serta Messy andalan H Awin dari Jangkar Merah yang dikawal Tulus Ariadi.

 

JUARA KACER VIP

 

Sayang, saat berlaga di kelas Kacer B, prestasi teratas direbut Pancasona yang jadi andalan Budi Lele dari Patianrowo. Pncasona adalah salah satu gaco legend yang sudah puluhan kali menyabet podium emas di gantangan yang selalu menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi ini.

Di kelas Cendet yang dibuka dua kelas, Badai milik TW dari Ngimbang berhasil menjadi yang terbaik. Gaco yang selalu tampil nagen dan memiliki speed rapat ini berhasil menggilas Alteko milik Eko dari KBRJ saat melakoni duel di kelas A, dan King Cobra milik B2kM dari Kopi Pahit saat berlaga di kelas B.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter yang juga menjadi ikon di Kebokicak BC, Lokomotif andalan Pak Luk dari Ngoro berhasil mengisi line up teratas. Poin yang diraih Lokomotif mengungguli Savira yang diturunkan Celno dari GTS Jombang, serta Manda milik Rio Adiansah dari Arjunoi BC.

Di kelas Love Bird Fighter Vip yang menjadi partai utama kelas paruh bengkok, Yunus YNS Kediri yang namanya melejit lewat aksi Kabul, kali ini kembali melejit lewat aksi Rencong. Gaco yang dikawal Danang KRL ini berhasil meraih poin 570, mengalahkan poin milik Nanas yang diturunkan Purwanto dari KLM di angka 492, serta RS milik MR Coppet dari Sayur Lijjo di angka 264. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CENDET B

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch harmonika cendet badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp