KADAFI. SIAPKAN SEJUMLAH JAGO MURAI RING

KDV STAR BF & MB PENDEKAR

Juara Di Soeharto Cup 2015, Siap Jajal Kerasnya Lapangan Banteng

 

 

 

Pendekar, peraih juara di Soeharto Cup 2015 kelas ring, saat ini dalam kondisi fit. Jago milik Kadafi Lampung ini pun siap menjajal kerasnya pertarungan di Murai Batu BnR Bird Champions, 21 Mei di Lapangan Banteng.

Hampir semua murai mania ingin mengikuti even khusus murai batu yang super keras dan super keren. Itulah Murai Batu BnR Bhird Champions, yang akan digelar pada Minggu 21 Mei di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Salah satu yang akan ikut ambil bagian adalah M. Kadafi dari Lampung. Jago yang sudah disiapkan adalah Pendekar. “Soeharto Cup tahun lalu, 2015, juara 1 di kelas Ring. Ini burung sudah kondisi, semoga mau tampil maksimal di Lapangan Banteng besuk,” ujarnya kepada burungnews.com

Di Lampung, Khadafi secara khusus sudah menyiapkan beberapa jago murai batu (ring) dari hasil breeding sendiri. Namun ke Lapangan Banteng besuk, hanya Pendekar saja yang akan dicoba untuk bertarung melawan jagoan papan atas lainnya.

“Kebetulan yang benar-benar siap itu. Jago lain ada, sudah beberapa tahun terakhir Dafi memang serius menyiapkan jago ring, baik murai batu, juga ada kacer. Pokoknya kita ingin buktikan burung hasil breeding juga bisa prestasi, tak kalah dengan burung tangkapan. Ini hanya soal bagaimana perawatan dari sejak piyik hingga umur siap lomba,” imbuhnya.

 

KAOS WAJIB UNTUK MURAI MANIA SEJATI, BISA DIPEROLEH DI LAP. BANTENG 

 

Meskipun sangat yakin dengan kualitas Pendekar, Kadafi mengaku tidak memasang target muluk-muluk. “Pertama, namanya burung, kita kan ndak bisa ajak omong, segalanya sangat mungkin terjadi. Sesama manusia yang bisa kita ajak omong saja, saat akan melakukan suatu pertandingan bilang siap, sampai lapangan belum tentu tampil optimal. “

Alasan berikutnya, musuh-musuh sekarang juga berat-berat. Sebagian memang sudah bisa diperkirakan, atau ada sebagian lain yang benar-benar masih buta seperti apa kekuatannya. “Kadang muncul burung yang sebelumnya tidak kita duga-duga, tidak kita perhitungkan, malah tampil sangat batus lalu jadi juara. Intinya sih yang penting kita siapkan jago kita sebaik mungkin, berharap mau tampil. Soal menang dan kalah, itu mah sudah biasa lah. Menang syukur, kalah juga kita terima. Apa pun hasilnya, yang penting bisa silaturahmi juga dengan sesama murai batu mania.” 

TERKAIT:

DI LAMPUNG, BANYAK MURAI TERNAKAN DIAKU SEBAGAI MUDA HUTAN, KLIK DI SINI

INDUK NYERANG ANAKAN, MALAH JADI FAVORIT KADAFI, KLIK DI SINI

 

(baner topgrit) ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, ANAKAN, & BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

KATA KUNCI: murai batu ring pendekar kdv star bf m kadafi murai batu bnr bird champions lapangan banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp