PANITIA KASOMALANG SF SUBANG

KASOMALANG SF SUBANG JAWA BARAT

LB Baby Nyaris Hatrik, Kacer Kalbar Nyeri

 

 

Kasomalang SF sukses menggelar kontes pada Jumat 5 Mei, bekerjasama dengan Oriq Jaya. Ada Tiga jenis burung yang dilombakan, yaitu murai batu, kacer, dan love bird. Hasil nyeri terjadi di kelas love bird dan kacer.

Gantangan Kasomalang SF terletak di lapang Volly dekat kantor desa Kasomalang Wetan, Subang, Jawa Barat. Peserta lokal Subang dan daerah tetangganya tampak antusias menyambut gelaran ini.

 

LB PAUD BETTY MILIK H OPIK DARI CEPOT JR SF

 

Love bird Baby milik KCP nyaris hatrik, setelah dua kali meraih juara 1 dan sekali runner up. Ini karena di kelas KSF, Baby harus mengakui keunggulan Bungsu milik Ciwo.

Sementara di kelas lovebird Paud, Betti milik H Opik masih menjadi yang terbaik. Betti sebelumnya menjadi buah bibir lantaran nyaris kuatrik di gelaran Garden View, Senin 1 Mei.

Kacer Kalbar milik Andri dari Banker juga memborong juara di kelas Oriq dan KSF. Sementara itu, murai batu Karuhun milik H Roni dari RBF Cagak Subang berbagi juara 1 dengan Crusher milik H Dadang dari Kasomalang.

 

KACER KALBAR MILIK ANDRI DARI BANKER NYERI

 

Ketua panitia Bapak Hendra mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania wilayah Subang dan sekitarnya. Diingatkan, Kasomalang SF selalu rutin mengadakan latihan setiap hari Rabu dan Jumat mulai jam 13.00.

 

JUARA KONTES KASOMALANG SF SUBANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB BETTY NYARIS KUATRIK DI GARDEN VIEW SUBANG, KLIK DI SINI

 

 

SITUASI LOMBA KASOMALANG SF SUBANG

 

KACER XXX MILIK ADEL DARI CISALAK JUARA 1 KELAS BINTANG

 

LB PAUD GANDIS MILIK EKO JALAN CAGAK JUARA 2 PAUD KSF

 

RBF TEAM DAN KARUHUN JUARA 1 MURAI BATU MB

 

KATA KUNCI: kasomalang sf subang jawa barat baby kalbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp