YUDI ISTANA. CH ALPUKAT MENANG NYERI


KARANGANYAR VAGANZA #2

Cetak Double Winner, CH Alpukat Siap Menuju Bali Shanti Cup 4

Melombakan total lima kelas, laga kelas cucak hijau Karanganyar Vaganza menghadirkan pertarungan berkelas antara burung-burung papan atas di blok tengah. Kurang beruntung di sesi-sesi awal, Alpukat milik Yudi Istana berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak double winner.

Meski matahari telah tenggelam dan hari sudah gelap, puluhan jamtrok mania masih bertahan di GOR RM Said Karanganyar untuk mengikuti sesi terakhir kelas cucak hijau. Dengan bandrol tiket lima puluh ribu rupiah dan hadiah dua juta rupiah tanpa potongan, kelas Cucak Hijau Company yang dimainkan di urutan ke-27 ini memang menjadi magnet tersendiri.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Berbedanya nama pemenang di sesi-sesi sebelumnya tentu membuat laga kelas ini menjadi penentuan gaco manakah yang terbaik di lomba kali ini. Di sesi-sesi sebelumnya, nama-nama seperti Kaisar (Andri), New Rimba Sakti (Sien Ronny), Rewo-Rewo (Didik) dan Alpukat (Yudi Istana) memang bergantian keluar sebagai kampiun.

Sempat diselimuti ketegangan dan takut “digoreng” lagi, Yudi Istana dan kru langsung bersorak girang begitu juri memberikan bendera koncer di bawah gantangan Alpukat. Penampilan gemilang Alpukat di sesi terakhir ini memang terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco yang lain.

 

CH ALPUKAT DI MALAM HARI

 

Ketika cucak hijau-cucak hijau lain tidak maksimal kerjanya karena sudah malam, Alpukat justru tampil menggila dengan memutahkan semua isian sambil menggetar-getarkan badan. Penampilan prima dan tonjolan suara dahsyat Alpukat di malam hari ini pun sempat undang decak kagum peserta.

Ditemui burungnews, Yudi mengungkapkan apabila penampilan Alpukat di gelaran kali ini benar-benar luar biasa. Diturunkan di lima sesi berturut-turut, performa Alpukat sebenarnya selalu bagus sejak awal sampai akhir lomba. “Sesi-sesi awal tadi seharusnya masih layak masuk tiga besar, sesi utama memang agak kurang, baru dua sesi terakhir kita bisa juara. Senang sih bisa dua kali juara soalnya lawannya juga bukan burung sembarangan. Ada New Rimba Sakti, Juventus, Serdadu, langganan juara semua,”

 

 

 

Nama Alpukat sendiri sebenarnya sudah malang melintang di berbagai even di blok tengah. Terakhir, di Bejo Cup Banjarnegara, Alpukat juga berhasil meraih podium puncak. “Kalau prestasi sih sudah banyak, terakhir di Bejo Cup dapat juara satu. Kalau even-even lain sampai nggak hafal,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, pria asal Wonosobo ini mulai membidik Bali Shanti IV yang akan dilaksanakan akhir April 2019. “Pengennya sih main ke Bali Shanti bulan depan nanti, pengen menjajal kekuatan blok timur sekalian liburan. Moga-moga masih diberi hoki dan bisa bawa pulang piala,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KARANGANYAR VAGANZA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: karanganyar vaganza alpukat yudi istana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp