ANDRI BOLANG NGAWI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KARANGANYAR VAGANZA #1

LB Paku Mas Borong Juara, Andri Bolang - Ngawi SF dan Duta Faster Chiki Raih Juara Umum

Love bird Paku Mas andalan DJ Product keluar sebagai bintang lapangan di Karanganyar Vaganza setelah meraih empat kali podium pertama dan sekali runner up. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Andri Bolang - Ngawi SF dan Duta Faster Chiki keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Karanganyar Vaganza yang digelar pada Minggu, 24 Maret 2019 di GOR RM Said diikuti oleh kicaumania dari berbagai kota. Datangnya burung-burung papan atas di salah satu rangkaian Road To Piala Pasundan 3 ini membuat pertarungan berlangsung sengit dan sarat akan tensi panas.

 

 

SUASANA LOMBA KARANGANYAR VAGANZA

 

Dikawal langsung oleh Mr. Prio, laga kelas murai batu kelas utama Radja hadirkan pertarungan berkelas antara gaco-gaco papan atas di blok tengah dan jalaratu. Tampil menonjol diantara gaco-gaco yang lain, murai batu Jaran Goyang andalan Tepos BC Jepara keluar sebagai yang terbaik.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh murai batu The King milik Randy Solo SF yang berhasil menduduki posisi runner up di sesi ini. Materi lagu panjang-panjang yang dibawakan secara tuntas oleh murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

RANDY. MB THE KING DUA KALI RUNNER UP

 

Di sesi sebelumnya, The King juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Ohara setelah memberikan perlawanan ketat pada Pion yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Meski belum menjadi yang terbaik, Randy mengaku puas dengan kinerja amunisi andalannya di lomba kali ini mengingat The King baru saja selesai mabung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ken Arok, amunisi andalan Ompink yang di Road To Karanganyar Vaganza beberapa waktu lalu berhasil meraih kemenangan nyeri kembali menunjukkan kualitasnya di lomba kali ini dengan menduduki posisi ketiga di kelas utama.

 

GM SF. MB KEN AROK STABIL DI JALUR JUARA

 

Materi lagu tangkur api, cililin, kenari dan kapas tembak yang dibawakan oleh gaco andalan GM SF ini berhasil membuat perhatian juri tertuju padanya. “Kalau di area sini, Ken Arok ini sudah sering masuk. Pas Road To Karanganyar Vaganza dapat juara 1, 1 terus di DPRD Cup IV kemarin dapat juara 1 sama 3. Rencana mau lanjut ke Launching RGN Sragen awal bulan nanti,” tuturnya.

Menurunkan murai batu Black Devil, Andri Bolang berhasil menduduki podium pertama di kelas Bupati Karanganyar setelah bertarung sengit dengan Piter. Berada di posisi sebelahan, keduanya tampil paling menonjol setelah saling adu rol dan tembakan sepanjang perlombaan.

 

303 TEAM. LB AWEWE SUMBANG POIN UNTUK NGAWI SF

 

Kemenangan ini sekaligus melengkapi keberhasilan Andri Bolang - Ngawi SF sebagai juara umum single fighter (SF). Poin kemenangan Ngawi SF juga didapatkan dari cucak hijau New Rimba Sakti, kacer Dewa Serayu, kenari Bar Bar, love bird Awewe dan Majesti.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Menurunkan kacer Radja Rimba, Andi MP Jepara berhasil meraih podium pertama di sesi Ohara setelah tampil gemilang dengan aksi rol speed rapat disambung dengan tonjolan-tonjolan dahsyat yang mampu menembus gendang telinga.

 

ANDI MP. KACER RADJA RIMBA JUARA 1 DAN 2

 

Kemenangan ini sekaligus mengulangi sukses Radja Rimba setelah beberapa waktu lalu juga menang di Angkasa Pura Cup 8. “Nggak sia-sia kita datang jauh-jauh dari Jepara, masih bisa bawa pulang tropi dan bisa temu kangen dengan kacermania dari berbagai kota. Semoga RR terus stabil,” ungkapnya.

Bersaing dengan gaco-gaco papan atas seperti New Raja Rimba, Serdadu, Juventus maupun Raja Getar, cucak hijau Alpukat milik Yudi Istana berhasil meraih kemenangan nyeri setelah tampil edan di dua sesi terakhir (kelas Karanganyar Vaganza dan Company).

 

YUDI ISTANA. CUCAK HIJAU ALPUKAT MENANG NYERI

 

“Sebelum di sini, Alpukat ini terakhir menang di Bedjo Cup Banjarnegara. Materinya komplit, semua ada, mewahlah pokoknya. Mas lihat sendiri to tadi pas sesi terakhir, itu dari sesi awal sudah gitu,” terangnya. Dengan kemenangan ini Yudi mulai membidik Bali Shanti sebagai target selanjutnya.

 

 

Usung Duta Faster Chiki Cup, Poetra Jogja BF berhasil menempatkan hwamei Bazoka di podium pertama dan kedua. Tampil nagen dengan memuntahkan semua isian, Bazoka keluar sebagai juara kedua di kelas A setelah memberikan perlawanan sengit pada Huru Hara milik Drg. Agus.

 

POETRA JOGJA. SUKSES BERSAMA HWA MEY BAZOKA DAN NEW BULDOZER

 

Turun di kelas B, Bazoka keluar sebagai kampiun setelah tampil memukau dari awal sampai akhir lomba. Tak hanya sukses bersama Bazoka, Poetra Jogja BF juga menempatkan New Buldozer di urutan kedua di kelas ini. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Duta Faster Chiki keluar sebagai juara umum BC (bird club).

“Jangan sampai lupa Minggu, 21 April 2019 merapat ke Piala Faster Chiki yang akan digelar di Jogja. Kita tunggu kehadiran kawan-kawan semua di salah satu even bergengsi di blok tengah ini,” ungkap Pak Coy. Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Duta Faster Chiki di gelaran kali ini.

 

DUTA FASTER CHIKI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir perlombaan, Amin Irfan Putra mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even RGN selanjutnya,” pungkasnya.


 

DATA JUARA KARANGANYAR VAGANZA LIHAT DI SINI

 

DJ PRODUCT. LB PAKU MAS BORONG JUARA

 

BABRIX TEAM. KENARI SEGO PETIR JUARA 2 DAN 3

KATA KUNCI: karanganyar vaganza paku mas ngawi sf duta faster chiki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp