LB PAKU MAS IN ACTION

KARANGANYAR VAGANZA #3

Gegerkan GOR RM Said, Love Bird Pendatang Baru Ini Bidik Piala Pasundan 3 (Plus Video)

GOR RM Said Karanganyar digegerkan dengan penampilan luar biasa love bird pendatang baru yang sebelumnya tak diunggulkan. Tidak hanya meraih sekali kemenangan, love bird palamas ini berhasil membawa pulang empat tropi juara pertama dan satu tropi juara kedua.

Tak diunggulkan sebelumnya, kemunculan nama Paku Mas sebagai pemenang di kelas Love Bird Umum Karanganyar Vaganza sempat membuat gempar love bird lovers yang hadir. Selain mengumpulkan poin tertinggi, love bird palamas ini mampu mengungguli burung-burung papan atas tanah air seperti Nickel, Mercy, RX-King, Pajero, Awewe, Basudewa, dan lain-lain.

 

 

DJ PRODUCT. LB PAKU MAS BORONG JUARA

 

Berhasil meraih kemenangan di sesi pertama, peserta pun dibuat penasaran dengan performa love bird palamas ini dan ingin menonton langsung di sesi-sesi berikutnya. Di kelas Love Bird Umum Karanganyar, penampilan Paku Mas sebenarnya tidak kalah ciamik dibanding sesi sebelumnya. Kalah tipis dari Awewe (Pesut SF Samarinda), amunisi andalan DJ Product ini harus puas di posisi runner up kelas utama.

Berada dalam kondisi onfire, Paku Mas pun melahap tiga sesi yang tersisa (Ohara, AK-47 dan Company). Berbagai pujian dan pengakuan pun terlontar dari penonton yang terpukau melihat aksinya. “Alhamdulillah, Paku Mas hari ini bisa podium 1, 2, 1, 1 dan 1. Mainnya istimewa, durasinya keluar, jeda juga rapat. Nggak nyangka juga bisa borong juara di sini, kan lawannya mas tahu sendiri,” ujarnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan luar biasa Paku Mas ternyata membuat sejumlah pemain kepincut dan ingin meminang, tapi berbagai tawaran yang masuk tak lantas membuat Enggar bergeming dan masih enggan melepas gacoan barunya ini. “Harganya belum cocok, Mas. Baru dua mingguan ini ngunci, lagi enak-enaknya ini,” ujarnya sambil tersenyum.

Mengingat ketatnya persaingan di kelas love bird di tanah air, Enggar mengisyaratkan akan menurunkan amunisi miliknya ke Piala Pasundan 3, 21 April mendatang. Selain memiliki gengsi tinggi, Ia beranggapan belum afdol rasanya kalau belum menjajal salah satu even kolosal di bumi pasundan ini.

 

RAWATAN DAN AKSI LOVE BIRD PAKU MAS LIHAT DI SINI

DATA JUARA KARANGANYAR VAGANZA LIHAT DI SINI

 

 

ENGGAR. BERSAMA LOVE BIRD PAKUMAS

 

KATA KUNCI: karanganyar vaganza pendatang baru paku mas dj product

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp