WACHYU FASTER CHIKI & ESNAWAN

PIALA FASTER CHIKI

Juara Umum di Tiga Titik, Bukti Dukungan Nyata dari Semua Elemen

Minggu 24 Maret kemarin, memang ada sejumlah gelaran. Di Solo Raya, ada Karanganyar Vaganza. Di Jogja dan sekitarnya, ada HUT Desa Maguwoharjo di Posma Sembego dan Piala APBN di Cepoko Mulyo. Dari 3 even tersebut, juara BC-nya diraih Duta Faster Chiki.

Hal ini membuat Wachyu R dan Esnawan SH, selaku penyelenggara Piala Faster Chiki semakin yakin bila dukungan untuk even yang akan dilaksanakan pada 21 April 2019 di gantangan Sorowajan ini bakal mendapat dukungan yang luas dari para kicaumania.

 

 

 

“Juara umum di satu tempat saja tidak mudah, butuh dukungan yang luas. Ini di tiga tempat sekaligus, tentu kalau tidak ada dukungan tidak bisa lah mengumpulkan poin yang cukup untuk merebnut juara umum,” jelas Esnawan SH yang langsung memimpin Duta di Karanganyar Vaganza.

Demikian pula yang disampaikan Wachyu R. Kicaumania muda asli Banjarnegara ini mengaku sangat senang saat melihat dukungan dari hampir semua elemen baik yang hadir di Posma Sembego maupun Cepoko Mulyo.

 

DUTA FASTER CHIKI DI PIALA APBN

 

“Banyak sekali teman-teman yang secara sukarela bergabung dengan kami, Duta Piala Faster Chiki 2. Alhamdulillah sekali, semoga ini pertanda baik, semoga semua upaya yang kita lakukan dengan niat baik juga diridloi olehNya dan menjadi berkah buat kita semuanya.”

Di Piala APBN, Duta Faster Chiki dipandegani oleh H. Brico, Fajar, dan kawan-kawan. Sementara Cak Safiri mengkoordinir para duta yang hadir di Posma Sembego dalam gelaran HUT Desa Maguwoharjo.

 

 

Piala Faster Chiki dikemas dengan tiket yang terjangkau untuk semua kalangan, namun hadiah tetap menarik. Tradisi di PBI yang terus dipertahankan dan ini menjadi salah satu nilai lebih even ini adalah, hadiah UTUH tanpa potongan. Artinya, para peserta tidak perlu kawatir datang jauh-jauh, pesertanya sedikit, lantas hadiah dipotong-potong tidak lagi sesuai dengan brosur yang digembar-gemborkan.

“Jangan kawatir, di Piala Faster Chiki, meski mungkin sekilas tampak biasa-biasa saja, tapi itu kemasan asli apa adanya, tidak memakai gincu apalagi topeng. Yang Anda lihat, itulah fakta yang akan Anda temui dan diterima secara utuh. Jadi, tak perlu gamang untuk mendukung dan merapat ke even kami,” tandas Esnawan lagi.

 

CAK SAFIRI DAN LB AIKO, DUTA FASTER CHIKI JUARA BC

 

Nilai lebih lain dari gelaran ini, adalah tropi mewah yang dirancang khusus hanya untuk even ini. “Jadi benar-benar unik dan eksklusif. Bukan hanya emblemnya yang diganti. Seperti apa persisnya tropi, ya sabar saja sampai waktunya kami memberikan update, mungkin itu juga akan jadi momen kejutan buat para kicaumania,” imbuh Wachyu.

Kemasan Piala Faster Chiki dimulai dari tiket 50 ribu, hadiah mulai 500 ribu; tiket 80 ribu, hadiah mulai 1 juta; tiket 100 ribu, hadiah mulai 1 juta; tiket 150 ribu, hadiah mulai 1,5 juta + 500 ribu; dan tiket 200 ribu hadiah mulai 2 juta + 1 juta. Semua kelas + tropi ekslusif untuk juara 1 – 3. Juara Umum BC dan SF masing-masing mendapatkan uang pembinaan 750 ribu dan 500 ribu, selain tentu saja juga tropi mewah. Silakan yang belum pesan tiket langsung menghubungi Rudi RKJ di 0822.3146.9991.

 

BROSUR PIALA FASTER CHIKI 2, KLIK DI SINI

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

DUTA FASTER CHIKI DI KARANGANYAR VAGANZA

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: piala faster chiki 2 esnawan sh wachyu r hut desa maguyo harjo cak safiri h brico karanganyar vaganza piala apbn yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp