ANTON TEPOS. SECARA MATERI, MJ SIAP BERSAING DI EVEN AKBAR

ANTON TEPOS JEPARA

Menang di Gebyar Komunitas Semarang, CH MJ Pastikan ke Piala Pasundan

Wajah Anton Tepos dari Jepara tampak sumringah. MJ, andalannya di kelas cucak hijau kembali meraih koncer saat turun di Gebyar Komunitas Semarang, 31 Maret 2019. Ia pun memastikan kembali turun di Piala Pasundan Bandung, 21 April mendatang.

“Sesungguhnya penampilannya kurang maksi, maklum cuacanya hujan. Tapi hasilnya sudah cukup baik, yang pertama meraih juara 2, lalu juara 1,” ujarnya kepada burungnews.com. Di akhir lomba, poin-poin yang didapat di kelas lain juga mengantarnya merebut juara SF di laga yang bertempat di kampus USM Semarang.

 

 

MJ REBUT JUARA 1 DAN 2 DI GEBYAR KOMUNITAS SEMARANG

 

MJ burung yang sudah dikenal dan disegani. Langganan meraih juara  di berbagai lomba, lintas EO. Sebelumnya, MJ juga sudah merasakan kemenangan di Karfeed Cup Salatiga (Ronggolawe), kemudian di Karanganyar Vaganza, RGN (24/3), barulah ke Gebyar Komunitas Semarang (BnR).

“Itu dua even terakhir yang saya ingat, kalau prestasi banyak sekali tapi tidak hapal. Prinsipnya kami tidak pilih-pilih EO, jadi ada kebanggaan tersendiri kalau bisa menang di semua EO. Di Kapolda Jawa Tengah bersama Radjawali Indonesia, lalu di Jogja Istimewa bersama PBI, MJ juga tetap bisa juara, atau setidaknya masuk papan atas.”

 

 

Anton pun yakin, secara perfoma dan materi, MJ siap bersaing di even mana pun, apa pun EO-nya. Termasuk di Piala Pasundan yang tentunya akan banyak berjumpa dengan jago-jago dari blok barat. “Karena itu even kolosal, kebetulan lokasi di Bandung, tentunya akan banyak berjumpa dengan burung-burung terbaik di blok barat. Tapi itu tidak masalah. Kita hanya akan menguyapayakan supaya burung mau tampil maksimal. Selanjutnya urusan juara itu kita percayakan sepenuhnya pada team juri.”

Piala Pasundan III akan menggunakan 4 lapang, dimulai jam 09.00 tepat. Lomba hanya akan memainkan 25 sesi, ditargetkan sudah bisa selesai pada jam 17.00. Panitia juga mengajak para peserta khususnya yang dari luar kota agar memanfaatkan waktu liburan panjang bisa datang lebih awal ke Bandung untuk sekaligus berwisata, mengunjungi beragam destinasi menakjubkan yang ada di Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

 

 

MJ ANTAR TEPOS SF JUARA UMUM

 

 

KATA KUNCI: anton tepos gebyar komunitas semarang piala pasundan iii juara karanganyar vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp