KOMUNITAS KENARI SRAGEN & SOLO RAYA. BANJIRI ARENA TECHNOPARK SRAGEN

KAPOLSEK KOTA CUP 1 SRAGEN, #2

Buka Kelas Komunitas, Hutan Kota Technopark Sragen Banjir Kenari Mania dan Kacer Mania

Suasana berbeda tampak dalam gelaran Kapolsek Kota Cup 1 Sragen di Hutan Kota Technopark Sragen, Minggu 22 September 2019. Berbeda dengan even sebelumnya di tempat yang sama, even besutan BnR Sragen ini dibanjiri kenari mania dan kacer mania.

Sony Susanto sebagai ketua BnR Sragen, Rudi Tan sebagai Ketua EO, dan Nanang Saputra selaku Pembina BnR Sragen memang sengaja mengemas even kolaborasi dengan Kapolsek Kota Sragen ini dengan mengundang semua elemen perburungan di wilayah Sragen dan sekitarnya.

 

 

SONY SUSANTO (KANAN) KETUA BnR SRAGEN

 

“Ya, kita membuka kelas khusus komunitas. Ada kelas komunitas kenari dan kacer. Semoga dengan adanya kelas ini, para anggota komunitas semakin bersemangat dalam melombakan para jagoannya,” terang Sony Susanto.

Dibukanya 4 kelas reguler kenari dan 1 kelas tiket gratis dari Sempeti sukses menghadirkan para kenari mania dari wilayah Sragen dan sekitarnya. Salah satunya adalah hadirnya Komunitas Kenari dari Solo Raya yang dimotori  K2SB (Komunitas Kenari Solo Berseri) dan untuk tuan rumah Sragen digawangi oleh Komunitas Canary Bumi Sukowati.

 

Burung bisa ngedrop, bahkan sakit, kapan saja dan di mana saja. Apalagi kalau habis melakukan perjalanan jauh. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S, satu-satunya obat yang ampuh mengatasi beragam penyakit dengan formula + vitamin, burung pulih lebih cepat dan gacor lagi. Hubungi nomor pada baner berikut, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

Kehadiran para kacer mania Sragen atau yang biasa disebut KKS (Komunitas Kacer Sragen) juga semakin menambah horeq even ini. Terlebih lagi dengan hadirnya para jawara kacer dari wilayah Sragen seperti New Senopati, Sephia Muda, Gharud Muda, Kalijogo, Black Pink, dan lainnya, membuat lomba semakin seru dan menarik.

Meski banjir peserta, even ini ternyata mampu menyuguhkan lomba non teriak dengan baik. Penilaian pun nyaris tanpa protes alias berjalan dengan baik dan kondusif.

 

KELAS KOMUNITAS KENARI FULL PESERTA

 

Pihak Sempati yang turut ambil bagian sebagai sponsor sekaligus mengenalkan produk andalannya mengaku cukup gembira dengan kesuksesan lomba kali ini dan senantiasa akan mendukung even-even serupa dengan memberikan tiket gratis di beberapa kelas.

Juara kelas kenari komunitas akhirnya diraih oleh Aventador dan Raja Gestang. Sementara itu, untuk juara kelas kacer komunitas diraih oleh Sakti milik Mr. Likin dari Cakra BC. Ada pun untuk juara kelas kacer reguler direbut oleh New Senopati dengan predikat nyaris nyeri dan Black milik Anjar Kaka juara di kelas Kacer Wakapolsek.

 

 

MR NANANG (PEMBINA BnR SRAGEN BERSAMA YOKI SEMPATI

 

KELAS KOMUNITAS KACER

 

Yang di desa, di kota, yang ikut lomba, yang hanya untuk didengarkan suaranya di rumah, semua sudah memakai  TOPSONG  dari generasi ke generasi. Bukti kualitas dan khasiat yang selalu teruji dan terjaga. Anda juga kan?

 

STAND PRODUK SEMPATI DIMINATI PESERTA

 

 

TEAM KOMUNITAS CANARY BUMI SUKOWATI

 

CLUB KOMUNITAS KENARI SOLO RAYA

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen kapolsek kota cup 1 kacer new senopati komunitas kacer komunitas kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp