DIBUKA KAPOLSEK MOJOWARNO AKP MOCH. WILONO

KAPOLSEK CUP MOJOWARNO JOMBANG

LB Audi Hatrik, KC BC dan Bahagia SF Juara Umum

Gaco love bird memang beda dengan gaco kicauan seperti murai batu, kacer, cendet dan cucak hijau. Gaco kiacaun tidak boleh digeber setiap hari, karena dalam jangka waktu tertentu, akan merusak performanya.

Beda dengan love bird. Meski digeber setiap hari, penampilannya tambah meyakinkan. Audi contohnya. Sehari bisa turun di tiga lokasi, lomba siang, sore ataupun malam. Sehari, Audi bisa turun di enam kelas. Kendati begitu, prestasinmya relatif stabil.

 

 

AUDI MELIBAS 3 PRESTASI PUNCAK DI KELAS  LOVE BIRD

 

Di Kapolsek Mojowarno Cup II di Basecamp Pendopo Bird Club di Jalan Windu, Mojowarno -Jombang, Minggu 24 Juni, Audi turun di kelas Love BIrd A, B dan C. Prestasi puncak di tiga kelas ini berhasil dilibas alias hatrik.

Padahal, gaco-gaco yang diturunkan di kontes ini banyak yang dahsyat. Seperti Diva Golf amunisi Golden Fighter, PHP milik Samsul dari Trawasan, Ayumi andalan Sego Babat SF, Bagonk andalan David dari Central MBC dan banyak lainnya.

"Audi kalau diliburkan sehari saja, durasi panjangnya malah gak keluar. Tapi kalau digenjot setiap hari, Audi lebih rajin ngekek dan keluar durasi panjangnya," kata Pram, pemilik AUD yang kali ini membela KCBC dari Mojoagung untuk merebut juara umum BC.

 

 

Di kelas Love Bird A di even Kapolsek Mojowarno Cup II dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke -72 yang dibuka AKP Moch. Wilono, Audi terpantau ngekek P2 dua kali, P1 sekali, L2 dua kali dan beberapa kali ngekek durasi masih dan pendek, hingga poinnya mencapai 216.

Bagonk andalan David dari Central MBC memang berhasil ngekek super dan membayangi Audi. Namun, gaco ini kalah rajin. Bagonk hanya mampu merangkum nilai 127 dan menjadi runner up Audi. Juara tiga diraih Diva Golf andalan Gus Hadi dari Golden Fighter yang hanya tertinggal 2 poin dari angka yang diraih Bagonk.

 

BARISAN BAHAGIA JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird Balibu, tidak ada gaco yang mampu mendominasi prestasi puncak seperti Audi. Podium puncak di kelas A dikuasai Lemah Abang andalan Abah Ilfan dari Prabu Krian. Sedangkan di kelas B, podium puncak direbut Queen orbitan Bahagia dari Bahagia SF dan di kelas C giliran AL andalan P2H Ksr Mjr yang memimpin.

Prestasi Queen di kelas Balibu B turut menyumbang poin emas buat Bahagia SF untuk melangkah ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik mendampingi KCBC dari Mojoagung sebagai juara umum BC.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Jenset andalan Krisdi Adi dari Sumobito BC berhasil mengisi line up teratas mengalahkan Kipas Dewa andalan Bahagia dan Pluto milik Tomy dari GB PB BC. Kipas Dewa yang ternyata milik Syahrul 03, berhasil merebut poin emas saat turun di kelas B.

Di kelas Murai Batu, Doctor 46 andalan H Fandy dari Duta Gembiera Cup I tampil menawan dan tak terkejarlawan-lawannya. Baik saat turun di kelas A maupun B, Doctor 46 berhasil ngacir terdepan dan mendominasi jalannya lomba.

 

KC BC MOJOAGUNG JUARA UMUM BC

 

Di kelas A, Doctro 46 mampu meredam kehebatan Arta Raja yang nilainya disumbangkan kepada Bahagia, serta Turbo andalan Adib dari MJB Comunity. Di kelas B, giliran Suling Dewa andalan Syahrul 03 yang dilibas. Namun, Suling Dewa mampu bangkit saat turun di kelas C. Suling Dewa meraih juara I setelah meladeni Banaspati yang diorbitkan L2 71 dari MJB Comunity.

Even yang berlangsung tertib dan kondusif ini juga diluruk barisan Combes, Komunitas Blacktrhoat dan Sanger. Di kelas Campuran Impor A, Junior andalan Jenny Gudel berhasil meraih juara I, mengalahkan Musafir andalan Raden Eko dan Takasih Murah milik Syahrul 03.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Takasih Murah berhasil memimpin di kelas B, mengalahkan Terpidana gaco milik Mujaddi dari Combes dan Mahesa milik Hari BF dari Bolo Kenari.

"Terimakasih atas partisipasi saudara-saudara Kicaumania di even Kapolsek Cup Mojowarno kali ini. Alhamdulillah lomba bisa tertib dan kondusif. Insya Allah tahun depan Kapolsek Cup Mojowarno akan digelar lebih meriah lagi. Untuk kemasan lomba, kami serahkan sepenuhnya kepada teman-teman Kicaumania di Mojowarno dan sekitarnya, di bawah koordinator Cak Pradi," kata Kapolsek Mojowarno, AKP Moch Wilono.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CAMPURAN IMPOR

 

KATA KUNCI: audi kc bc bahagia sf kapolsek cup mojowarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp