JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

NEW GENENG BC JOMBANG

Diguyur Hujan dari Awal, LB Ayu Kalahkan Audi

Meski diguyur hujan sebelum gelaran dimulai, para pemain yang merapat di Gantangan New GBC Jombang, Rabu 5 Februari 2020 tetap antusias. Love bird Audi yang biasanya keluar durasi mewah, harus menyerah kepada Ayu di kelas LB Fighter.

"Karena sudah banyak pemain yang datang, gak etis kalau gelaran kali ini harus dibatalkan. Toh, hujan masih air. Dan alhamdulillah teman-teman masih antusias mengikuti gelaran dari awal hingga selesai," kata Sri Budiarto, Panitia sekaligus MC New GBC yang bermarkas di Jalan Madura 43 Jombang.

 

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Pertarungan di kelas love bird fighter yang biasanya memunculkan sejumlah gaco berdurasi mewah, kali ini tak ada lagi, meski jumlah peserta di kelas Fighter A relatif banyak. Audi andalan Abah Fathur dari Bumi Asri Perdana yang biasanya tampil apik dan melontarkan kekean panjang, harus menyerah pada Ayu andalan Diky dari Bravo SF.

Ayu yang menempati nomor 17 meraih poin 310 berhak menyandang tropi utama, diikuti Audi yang menempati nomor 39 dengan poin 120. Di posisi ketiga ada Sino yang jadi andalan Iqbal T dari Bumi Asri Perdana yang meraih poin 102.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

"Karena cuacanya tidak mendukung, penampilan gaco di kelas love bird fighter jadi kurang greget. Kami tidak menemukan gaco yang tampil ekstrim seperti di gelaran GBC sebelumnya," kata Gajah Ambrani, salah satu juri.

Pun yang terjadi di kelas Love Bird L2. Siva yang biasanya tampil ngotot dan meraih poin di atas 200, kali ini cuma meraup poin 84. Di kelas ini Siva bersaing dengan Rosella andalan Dani Jabrik dari Arden Sf. Poin keduanya hanya terpaut 4 pon saja. Siva meraih juara I dan Rosella juara II.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Penasaran dengan performa Siva yang merosot, Rama kembali menurunkan gaco kesayangannya di kelas Love Bird M2. Tapi lagi-lagi, top formnya hilang. Siva hanya bisa mengumpulkan nilai 64, meskipun tetap bisa koncer A. Siti yang diusung Rudi dari Angkringan Sf setali tiga uang dengan Siva. Meski bisa meraih juara II, tapi poin yang diraihnya hanya 54.

Di kelas Cucak Hijau, dua gaco yang sudah memiliki jam terbang tinggi harus rela berbagi podium puncak. Gallardo yang dikawal Abil moncer di kelas A, sedangkan Bangkit yang jadi andalan Hendra moncer di kelas B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, Sakerah yang diorbitkan Udin dari Kauman SF berhasil memperbaiki podiumnya. Rabu sebelumya, Sakerah meraih podium tiga. Itu adalah prestasi perdana yang diraih Sakerah. Dan Rabu ini, Sakerah berhasil bertengger di puncak. Montea milik Havis dari Wersah harus puas mengisi posisi runner up, dan Brajamusti andalan Mr G dari Kwijenan berada di podium tiga.

Meski hujan, kelas Pleci dibuka dua kelas. Kelas B justru diikuti lebih banyak gaco. Taka andalan Zain PZR dari PZR Team moncer di kelas A, dan Komet andalan Novi dari KPPR moncer di kelas B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

PLECI MANIA JOMBANG

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb ayu audi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp